Lemonty, kenari yang bersinar di Blok Tengah, Timur, bahkan Batam

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Prestasi kenari Lemonty milik Lafran RAF (Jogja) dalam dua bulan terakhir ini makin bersinar. Burung ini tidak hanya sukses menjuarai sejumlah even di Blok Tengah dan Blok Timur, namun juga meraih double winner dalam kontes Anchor BC Cup 1 di Batam, 16 Maret lalu. Om Lafran dan mekaniknya, Gentur, kini menyiapkan Lemonty ke even Jakarta Cup 1 di Lapangan Monas, 18 Mei 2014.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Lafran RAF dan kenari Lemonty.
Lafran RAF (kiri) bersama Gentur dan kenari Lemonty.

Kenari Lemonty selalu tampil konsisten, dengan mengandalkan durasi kerja maksimal, duduk di atas tangkringan tanpa berulah, dengan paduan irama lagu standar yang panjang-panjang, serta dibawakannya nyaris tanpa jeda.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Sebelum nyeri di Batam, Lemonty diturunkan dalam even KPU Cup Purworejo (9/3), dengan prestasi juara 2 dan 8. Sepulang dari Batam, sempat masuk urutan 6 dalam In Memorial Jenderal Besar Soeharto di Jogja (23/3) dan juara 2 dalam kontes Danyon Cup 408 / Suhbrastha di Sragen (30/3).

Sejak April hingga Mei, Lemonty tak pernah absen lagi juara 1. Terakhir, gaco ini tampil sebagai juara 1 dan 2 dalam Ebod Joss Cup di Solo (4/5). Sebelumnya, Lemonty juga menjuarai kontes Brigif 16 di Kediri (13/4) dan Kedung Banteng Cup di Sragen (27/4).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Om Lafran dan Om Gentur berharap, kenari Lemonty bisa nampil lagi dalam Jakarta Cup 1 (18/5) yang memperebutkan trofi Gubernur DKI Jakarta Ir H Joko Widodo, yang akan dinilai oleh juri-juri Ronggolawe.

Rencananya Lemonty akan diberangkatkan Jumat (16/5), atau H-2, agar mempunyai waktu yang cukup untuk beristirahat. Dengan demikian, Lemonty bisa beradaptasi dengan kondisi cuaca Ibu Kota yang cukup terik, sehingga bisa tampil maksimal.

Berikut ini beberapa prestasi kenari Lemonty sejak Maret hingga awal Mei 2014:

Nama Even Tanggal Juara
Ebod Joss Cup Solo4 Mei 20141,2
Kedung Banteng Cup Sragen27 April 20141,4
Brigif 16 Kediri13 April 20141,4
Danyon Cup 408 / Suhbrastha Sragen30 Maret 20142
In Memorial Jenderal Besar Soeharto Jogja23 Maret 20146
Anchor BC Cup 1 Batam16 Meret 20141,1,7
KPU Cup Purworejo9 Maret 20142, 8

Semoga bermanfaat.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

1 Comment

Komentar ditutup.