Banjir kenari dan LB eksotik di Mahkota Galery

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Kiriman kenari dan lovebird eksotik dari mancanegara baru saja membanjiri Mahkota Galery di Jalan Terusan Mabes Hankam No 17A (depan Mabes TNI), Cilangkap, Jakarta Timur. Aneka kenari dari Spanyol dan Italia terlihat cantik, terdiri atas jenis canary scoth fancy, red intensive, red mozaic, white, orange, yellow, bond dan aneka warna menarik lainnya. Begitu juga aneka lovebird warna eksotis seperti lutino, albino, blorok, dan sejenisnya.

Kenari red mozaic
Kenari red mozaic. salah satu unggulan di Mahkota Galery.

—-

Burung-burung yang didatangkan Om Sutan, pemilik Mahkota Galery, ini rata-rata memiliki grade-A, terlihat dari postur, warna bulu, dan kualitas suara di atas rata-rata.

Saat kiriman pertama tiba langsung, sebagian langsung dipasok ke pelanggan yang sudah lama antre menunggu. Umumnya mereka adalah para agen maupun pedagang. “Selain jual partai, kami juga menyediakan eceran atau untuk koleksi pribadi. Jadi, silakan pilih sesuka hati,” ungkap Om Sutan.

Eh menyela sebentar... ayuk pasang aplikasi Android omkicau.com gratis

SCAN ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS

Om Sutan dikenal sebagai importir lovebird dan kenari asal Eropa. Meski sudah diseleksi langsung oleh breeder di negara asal, Om Sutan tetap harus menyeleksi ulang ketika burung-burung sudah tiba di Indonesia. Ini sekadar memastikan bahwa semua stok yang tiba benar-benar dalam kondisi bagus.

White canary
White canary juga memiliki kualitas suara bagus.

—-

Mahkota Galery
Pembeli bebas memilih burung sesuka hati.

—-

Mahkota Galery
Pembeli siap bawa pulang burung pilihannya.

—-

Mahkota Galery
Lovebird dari Belanda baru tiba di Jakarta.

—-

“Kondisi burung harus benar-benar sehat dan memiliki kualitas warna bulu maupun suara yang memenuhi standar. Anda sudah lihat sendiri produk yang kami datangkan. Ini sudah menjadi komitmen awal Mahkota Galery, yang hanya menjual burung dalam kondisi sehat dan seger-seger,” tambah Om Sutan.

Komitmen itu pula yang membuat Mahkota Galery tetap berkibar sebagai importir burung asal Eropa, antara lain Belanda, Belgia, Jerman, Italia, Sapanyol dan sebagainya. Produk yang baru datang selalu ditunggu customers di Tanah Air.

Jika datang sendiri ke galerinya, Anda bisa leluasa memilih aneka warna kenari maupun lovebird yang diinginkan, termasuk kualitas suaranya. Jika tinggal di luar Jakarta, repot harus ke Ibu Kota, silakan hubungi langsung Om Sutan melalui handhone maupun BB. (d’one)

Sutan - Mahkota Galery
Sutan (kanan) melayani partai dan eceran.

—-

Om Sutan / Mahkota Gallery

HP 0813 1677 9999, 0821 2339 2333 / Pin BB 2ACA5BA5

Jalan Terusan Mabes Hankam No 17A, Cilangkap, Jakarta Timur.

—-

—-

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.