Om Indra Al Assoy quattrick di U2 Enterprise Depok

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Melalui empat jagoannya, Om Indra Al Assoy sukses menjuarai empat kelas alias mencetak quattrick dalam Latpres U2 Enteprise di lapangan permanennya, Arena Futsal Zyadat – Jl Akses UI Kelapadua, Depok, Sabtu (6/2).

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Dua kelas kenari disapubersih Om Indra Al Assoy, masing-masing kenari Hawkeye (Kelas BnR) serta kenari Wolverine (Kelas U2). Juara kedua pada kedua kelas itu diraih kenari Wiver Jr milik Om Ujang Misbah (Kacau Mania Depok).

Kenari Wolverine
Kenari Wolverine terbaik di Kelas U2.
Kenari Hawkeye
Kenari Hawkeye juara 1 Kelas BnR.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Om Indra juga menjuarai salah satu dari dua kelas murai batu. Black Panther andalannya terbaik di Kelas U2, unggul atas Super Dancer milik H Endra (Edane SF) dan Mr Boy milik GDR BC (Kios Burung Juanda).

Murai batu Black Panter nyaris nyeri juara 1. Sayangnya, burung ini harus puas di posisi kedua Kelas BnR di bawah Panglima besutan Ir Hery / Om Kiki dari Selon Team. MB Super Dancer bertengger di urutan ketiga.

Murai batu Black Panther
Murai batu Black Panther nyaris double winner.

Gelar keempat Om Indra diraih melalui kacer Sfartacus. Burung ini mengalahkan Pangeran Jagakarsa besutan Om Edo (Kacau Mania) dan Black Devil kepunyaan Om Iwan Tatto (Mas Berto SF).

Om Indra Al Assoy
Om Indra Al Assoy sukses mencetak quattrick.

Hasil ini sangat menggembirakan bagi Om Indra. Apalagi kacer dan murainya merupakan gaco baru. Kalau kenari, khususnya Wolverine, memang sudah langganan juara di Jabodetabek.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Kru Om Indra Al Assoy
Kru Om Indra Al Assoy saat berlaga di Latpres U2 Enterprise Depok, Sabtu (6/2).

Lovebird dibuka tiga kelas. Lovebird Azib milik Om Ipul (Tikungan BC) kembali mengukir prestasinya, dengan menjuarai Kelas AMB. Azib mengalahkan Roro Jonggrang kepunyaan Om Rahmat (K25N SF) dan Si Genit koleksi Om Dwi BMBC.

Lovebird Azib milik Om Ipul
Lovebird Azib milik Om Ipul (Tikungan BC).

Kelas U2 dimenangi lovebird Safana milik Om Rexa (GDR BC). Roro Jonggrang kembali bertengger di posisi kedua, disusul lovebird Ajoy milik H Syahroni (Tikungan BC).

Om Syahroni juga moncer bersama lovebird Ketty yang menjuarai Kelas BnR. Posisi kedua dan ketiga masing-masing ditempati Loliboy milik Om Dodi, juga dari Tikungan BC, dan Nikita besutan Om Eko (Kapitan).

Om Ipul dan LB Azib
Om Ipul sukses bersama lovebird Azib.

Secara keseluruhan, kontes U2 Enterprise yang digawangi Om Erlangga dan Om Sony dengan juri-juri BnR ini berlangsung lancar dan sukses. U2 Enterprise termasuk salah satu event organizer (EO) paling eksis di Kota Depok. Latber / latpres rutin setiap Sabtu siang kerap dipenuhi peserta. (d’one)

Latpres U2 Enterprise Depok
Om Erlangga dkk gelar latber rutin setiap Sabtu siang.

Hasil Latpres U2 Enterprise Depok (klik di sini)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.