SAVE PALESTINA

Isi halaman sudah dipindahkan ke:

http://simomot.com/2014/07/14/sejarah-dan-latar-belakang-konflik-israel-palestina-dari-2000sm-sampai-sekarang/

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain. Agar tidak tertipu, pastikan Anda membaca artikel ini (klik saja).

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.

diskusi di siniAda pertanyaan atau pesan, sobat? Mohon sampaikan di sini (klik saja). Navigasi Utama:

Tentang iklan-iklan ini

There are 19 comments

  1. radiansyah putra

    seandainya saya bisa berperang melawan israil saya bersumpah atas nama allah saya akan tumpaskan negara israil..ya allah engkau maha perkasa dan maha kuat maka berikanlah kekuatan,kesabaran dan ketabahan pada saudara kami byang lagi tertimpa musibah di palistinha…amin..

  2. goesry

    Om, usul aja nih… kan Om sudah banyak yang “terkenal” bagaimana klo Om jadi koordinator sekalian dari kawan ” kicaumania untuk ngumpulin sumbangan untuk Palestina ???

  3. muhammad yoso

    kata mantan pasukan elit yahudi “monkey generations”yg udah muak dgn bangsanya “cukup udah,kami tidak ingin mendengar lg tentang (anti semit,holocaust & betapa hebatnya penderitaan orang2 yahudi)yg seharusnya mendapatkan perhatian adalah masalah ISLAMOPHOBIA & bencana yg menimpa bangsa PALESTINE

  4. EdyJuaN

    Ya Alloh pemilik semua yang ada dibumi ini :
    -Semoga tdk ada lagi foto2 spt diatas serta berikanlah kekuatan dan perlindungan bagi orang2 muslim dipalestina
    -Hancurkanlah segera israel, amerika, dan pengikutnya Ya Alloh
    -Bukakan mata hati para negara2 muslim lainya agar segera melakukan tindakan sesuai aturanMU

    ” Wahai negara muslim lainnya apa kalian takut sama amerika, sehingga kalian diam saja, bantu dan perangilah israel bersama2 “

  5. abi rasikh

    Assalamualaikum Wr.Wbk.

    Wahai saudara saudaraku seaqidah muslim,sudah saatnyalah kita kaum muslimin bersatu seiringan dengan kembali kepada Al-quran dan sunahnya serta bersegera menjalankan hukum-hukumnya.maka insa Alloh penderitaan saudara kita yang sedang di dzalimi yahudi laknatulloh akan segera berakhir.mereka akan menjadi orang – orang terhina di hadapan Alloh SWT.

  6. manuker

    orang2 yahudi akan terusir dan terbunuh oleh umat ISLAM YG BERIMAN tp syarat utamanya adalah bahwa sholat subuh di MASJID2 SAMA JUMLAHNYA SEPERTI SHOLAT JUM’AT di dunia itu janji ALLAH SWT DAN RASULULLAH OLEH KARENA ITU HIMBAUAN KEPADA SELURUH MUSLIM SHOLAT LAH DI MASJID2 UNTUK SHOLAT 5 WAKTU YG WAJIB

  7. Tedjo Moelyono

    Mungkin yang bisa kita lakukan adalah mendo’akan saudara saudara kita di palestina, semoga mereka diberikan kekuatan dalam menghadapi cobaan yang diberikan ALLAH SWT, dan kemenangan itu pasti akan datang dan Israel diusir dari bangsa Palesitina dan itu sudah dijanjikan rasulullah Muhammad SAW hanya masalah waktu, selain mendoa’akan disetiap selesai sholat kita,tidak kalah pentingnya tindakan nyata kita sesama saudara muslim adalah menyisihkan sebagian dari rizki kita untuk membantu meringankan beban mereka salah satunya mengirim ke donasi lembaga terpercaya salah satunya Medical Emergency Rescue Committee(Mer C) dengan no rek sbb:
    1. BSM(Bank syariah mandiri) cab Kramat a.n. Medical Emergency Rescue Committee
    No. Rek 009.0121.773 amanah Palestina
    2. BCA(Bank Central Asia) cab Kwitang a.n. Medical Emergency Rescue Committee
    No. Rek 686.015.3678 amanah Palestina
    atau kemana lembaga manapun yang kredibel.
    Bantuan anda seberapa rupiahpun sangat berarti bagi mereka.
    Semoga amal ibadah kita diterima dan mendapat ridhonya.

    Amin ya rabbal alamin.

  8. jojo

    Ya ALLOH berikanlah kekuatan lahir & batin bagi saudara saudara muslim kami di palestina,dengan izin dan pertolonganMU hancurkanlah bangsa Israel seperti saat ENGKAU mengahancurkan pasukan Abrahah agar orang kafir tidak kapok lagi untuk menghancurkan umat Islam.
    Wahai Umat ISlam mari bersatu padu, mari kita satukan tekad perjuangkan umat dan kita pasti menang

  9. Sarsito

    Pak Duto,
    Saya pernah kontak langsung dg anda mengenai burung pada bulan maret, karena sekarang timbul lagi gairah saya untuk mendengarkan suara burung, dulu saya penggemar kutut, kemarin saya di kirimi kacer dari kalimantan, lho kok enak suaranya.
    Saya baru coba2/ iseng buka mengenai save palestina, rupanya anda sangat tertarik dengan masalah Palestine. Saya pernah tinggal di perbatasan Esrael selama 1 tahun, tepatnya di Lebanon selatan, saya tinggal Adshit al Qusayr. Mudah2an kalau ada waktu nanti bisa ngobrol. Di Adshit juga banyak pengungsi palestine. Ya doa anda yang terakhir itulah harapan kita bersama sesama muslim.

  10. lukman

    Bangsa yahudi itu ibarat penyakit dalam tubuh,jika tidak di musnahkan dia akan terus menyebarkan virus2 yg memerangi umat islam dan membunuhnya,tp kt harus menyadari nya itu karna apa,karna kt sebagai umat islam di dunia tidak mau menyatu untuk memeranginya,asal kita tau loh bangsa yahudi itu kecil,akan dasyadnya bila umat islam di dunia ini bersama2 menyerang bangsa laknat tulah itu.The best islam i love you islam…

  11. PeGe

    Hm.. Pertamanya saiia males banget. Tiap nonton berita kok Israel versus Palestine melulu.. Jadi headline di setiap koran yang saiia beli.. dan jadi omongan orang-orang se-RT..

    Tapi setelah search gambar-gambarnya di internet (termasuk yang ini),, ya.. Terharu,, sedih,, geram,, kesal,, marah,, dan segalanya nyampur jadi satu..

    Semoga ada kedamaian yang beneran di sana,, bukan sekedar kontrak politik hitam di atas putih yang dengan gampangnya bisa dilanggar hanya beberapa saat setelah diresmikan..

    Dan biarkan burung-burung di Palestina berkicau lagi dengan indahnya… :)

    Komen balik

    Lha iya iya…

    Trims ya Bro PeGe telah berkunjung.

    Salam,

    Duto Solo

  12. Gusti Dana

    Ass.Wr.Wb..

    Saya langsung mampir koq Mas..dan mau sedikit "berkicau" disini:-).

    Masalah ini menurut saya bukanlah perang,tetapi penjajahan dan penindasan terhadap suatu bangsa.

    Selama ini mungkin negara-negara Islam yg lain belum begitu berani melakukan tindakan langsung kepada Israel yang bersembunyi dibelakang Amerika.

    Saya pernah menulis "Awal Perang Dunia ke-3" karena berdasar pada aksi kejì ini.

    Sesabar-sabar orang..suatu saat juga bisa marah.Begitu juga negara-negara muslim yang lain.Jika penyerangan ini tidak segera dihentikan..,kita tinggal menunggu waktu saja,kapan hal itu terjadi.

    Comment balik:

    Heehehe.. wa'alaikumsalam…

    Kicauan Om pasti terdengar sumbang di telinga burung, tetapi merdu di telinga saya….

    Sayang memang, kita hanya bisa membantu melalui doa untuk saudara-saudara kita sesama manusia di Palestina.

    Salam hangat untuk Om Dana…

    Duto Solo

  13. Duto

    Saya tidak bisa membayangkan kalau hal itu terjadi di Indonesia dan menimpa keluarga kita….

    "Ya Allah, hanya Engkau yang bisa menghentikan semuanya ini…."

    Aku berdoa untukmu Palestina!!!

Om dan Tante, tanya masalah burung? Gunakan Halaman Curhat. Mohon maaf karena keterbatasan waktu dan ilmu jika banyak pertanyaan yang tidak/belum terjawab. Terima kasih.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s