AM ngurak nggak tuntas

Tanya:

Om Duto aku sklian nanya nieh, kmrn AM saya khan botak tuh.. Lalu saya ikuti saran2 di forum KM. Lagi ngikuti saran buat ngembaliin botaknya. Eh malah waktu ak jemur sangkar AM saya jatuh. Bulu sayapnya patah trs banyak bulu2 tipis yang rontok,sampai skg masih rontok… Yg mau saya tanyakan mendingan AM saya drontokin bulunya skalian ato tidak,tp saya msh lega hbs jatuh AM saya msh mau bunyi. Maaf ngrepotin Om Duto terus.

Trima kasih sblumnya. (PM Jhon Abet di www.kicaumania.org)

Jawab:

PENGIN TANYA OM KICAU? BISA DM...

IKUTI OM KICAU DI INSTAGRAM

Diambrolin aja sekalian sebab kalaupun diusahakan untuk ditumbuhkan, tetap nggak bisa. Cuma ingat, baca lagi threat tentang menangani anis ngurak. Di sana pernah saya bahas tentang bagaimana menangani AM ngurak yang nggak tuntas2. Semoga membantu.

Salam,

Duto

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:


BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

7 Comments

  1. mas, alamat di solo mana ya? pingin piara lovebird tapi gak ada pengalaman tentang burung. mau nanya2 sekalian beli lovebird. saya di klaten .mksh

  2. Om, Saya mau tanya ? sebenarnya letak tulang supit urang burung itu dimananya sih om ? di depannya anus atau di belakangnya anus burung ?

  3. saya piara kacer anakan udah 2 bulan diujung mulut dekat hidung ada bintik & mulutnya selalu menganga (terbuka), saya mau tanya obatnya apa & gimana cara mengobatinya … terima kasih

Komentar ditutup.