• Halaman apa saja yang ada di blog ini, bisa Anda baca dimulai dari menu halaman di atas. Atau Anda bisa masuk menuju “isi perut” blog.
  • Mohon selalu mengecek list di “Fresh from the oven” untuk tulisan-tulisan baru. Atau juga melihat list “Sapa bersambut, tanya berjawab” untuk jawaban peroblem burung yang belum ada sebelumnya.
  • Pengin Curhat tentang burung klik saja “Tempat Curhat Problem Burung”.
  • Siapa saya? Bisa klik di sini.
  • Mereka yang kesulitan dapat kerja, Curhat ya di sini. Insya Allah saya bisa membantu.
  • Ada juga tuh iklan lowongan kerja. Klik ini ya.
  • Kalau pengin mengikuti aneka isu dan obrolan lain, gabung saja dengan pencet ini.
  • Kalau berkenan, silakan mengisi sapa dan tanya di kotak pesan di halaman ini ya. Kalau tidak, juga tidak membuat saya sakit hati… (paling nggrundel ya, hehehe…).

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Cucakrowo

Blog apakah ini?

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis...

Blog Bird Care, Our Hobby and Others awalnya merupakan tulisan terserpih yang pernah saya buat tentang berbagai hal yang berhubungan dengan hobi burung dan merupakan jawaban saya atas berbagai pertanyaan kawan-kawan penghobi burung di milis kicaumania, kenarimania, BBC dan website MPZ (almarhum) dan juga melalui PM dan tanya jawab di www.kicaumania.or.id.

Gloster Canary

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Isi Bird Care, Our Hobby and Others terus saya update sesuai dengan permintaan sejumlah teman yang sudi berkunjung ke sini. Tanya jawab yang berkembang di forum Curhat Problem Burung, sebagian saya pindah menjadi tulisan tersendiri dan saya tempatkan sesuai tema/kategori yang tersedia.

Di blog ini juga terdapat berbagai tulisan karya sejumlah kawan, yang banyak di antaranya tidak saya kenal secara pribadi, namun menarik untuk disimak berkaitan dengan apa yang saya kupas dan tulis di sini. Tulisan karya kawan lain itu selalu saya sebutkan sumbernya. Pada tulisan tertentu, tidak saya temukan lagi sumbernya karena merupakan tulisan lama yang saya kumpulkan satu per satu. Meski demikian, nama penulis tetap saya cantumkan di akhir/ di dalam tulisan.

Silakan menikmati.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

-7.550085110.743895