Full tentang murai batu, cucak hijau dan kacer

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Setelah halaman  Anis Kembang, Anis Merah, Branjangan dan Cucakrowo selesai, giliran halaman Cucak Hijau, Kacer dan Murai Batu terselesaikan (klik saja link-nya).

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Jelas, semuanya belum sempurna dan  akan terus diupdate sesuai dengan perkembangan informasi yang Om Kicau peroleh.

Silakan simak dan kirimkan saran serta masukan temans.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Terima kasih.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

11 Comments

  1. 0m mw tnya,poci q udh tak plhara 2 bln koq swara ne blm juga ngplong?pdhl udh slsai mabung dr trotol.kra2 knpa,trz gmna spya bsa cpt ngeplong……………..?trmakasih. . . . .

  2. Trim’s Om, salam kenal ! Saya sdh sejak lama mengikuti perkembangan Hobby burung kicauan dan penangkaran ini, cuma br skrg saya mau kirim komentar : saya acungkan jempol dua2 tuk Hobby burung kicauan dan penangkaran asuhan Oom Kicau ini ? Saya trs trg banya belajar dr komentar dan tanya jwbnya, sekali lagi BRAVO HOBBY BURUNG KICAUAN DAN PENANGKARAN !!!!!!!

  3. aku ada murai jenis lampung super, selama ini yg saya dengar sebatas ngeriwik tapi keras dan rutin mulai dari buka kerodong sampai siang, kadang sampai malam, boleh dikatakan rajin.
    Yang saya pertanyakan kenapa kok burungnya nggak mau nembak begitu juga kalau dihadapkan musuh, kalau untuk mental dan ngetrek pol………itu gimana oom burung model begitu, apa memang karakter atau masih bisa berubah untuk keluarkan tembakannya….?

Komentar ditutup.