Kesibukan beberapa personel “panitia pengundian” murai batu di rumah Om Irvan.

Dalam suasana santai ditingkah gelak tawa teman-teman yang ngumpul bareng di rumah Om Irvan Sadewa, di kawasan Gunung Sempu, Bantul, DIY, pada Minggu 30 Mei 2010, terpilih nama-nama pemenang undian acara Kritik dan Saran Berhadiah OmKicau.Com.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Pemenang undian dipilih dari nama pemilik alamat email yang masuk memberi saran dan kritik untuk perkembangan OmKicau.Com. 1 Hadiah utama adalah seekor anakan murai batu dari penangkaran Black Bird Keeping punya Om Tony Alamsyah Cilacap, dan hadiah lain adalah 5 keping CD SmartMastering dari Om Irvan untuk 5 orang.

5 Paket CD SmartMastering dari Om Irvan siap luncur ke alamat pemenang.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Teman yang beruntung mendapatkan hadiah anakan murai batu adalah Om Endar Wardhana dengan email endar81@gmail.com. Selain dipilih satu alamat email juga dipilih 5 alamat email lain sebagai cadangan, jika ternyata alamat email endar81@gmail.com bukan alamat valid.

Namun jika dilacak dari alamat email yang dikirim oleh pengirim atas nama Endar, maka pemilik alamat email ini memiliki akun di facebook dengan nama Endar Wardhana. Nama-Untuk mengecek apakah lamat email itu valid atau tidak, maka Om Endar pemilik alamat email endar81@gmail.com dan pemilik alamat email lainnya harus mengirim email ke dutosricahyono@yahoo.com sebagai pembuktian.

Nama para “pemenang cadangan” jika alamat email Om Endar dan urutan di atasnya tidak valid (diurutkan berdasar pengambilan undian) adalah pemilik alamat email:

1. dj_chelvin02@yahoo.com

2. mingkak87@yahoo.co.id

3. la2n_kopral@yahoo.com

4. achil_dio@ymail.com.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis...

Sementara itu 5 pemenang masing-masing 1 keping CD smartmastering Natural Therapy Plus (NTPlus) adalah:

1. ynovryan@yahoo.com

2. yanrifandiari@yahoo.com

3. fajar_suryo77@yahoo.com

4. tulusaang46@yahoo.co.id

5. fx_purnomo@yahoo.com.

Sementara 5 pemenang cadangan untuk CD jika alamat-alamat email tersebut di atas tidak valid adalah:

1. anggaaryana@ymail.com

2. fenditanto@yahoo.com

3. awalgaris@gmail.com

4. firliansyah_bay@yahoo.com

5. iwan_tiyo@yahoo.co.id.

Sebagaimana disinggung dalam pengumuman awal acara ini, biaya pengiriman untuk murai batu ditanggung oleh pemenang. Untuk masalah teknis, bisa berhubungan dengan Om Kicau.

Sementara untuk pengiriman untuk CD SmartMastering mendapat full subsidi dan support dari Om Irvan. Mohon kirimkan alamat lengkap Anda ke email Om Kicau atau di kotak komentar artikel ini.

Om Joko, sang perawat burung kesohor dari Jogja; merawat murai batu trotolan sebelum “serah terima” ke panitia Kritik dan Saran Berhadiah. Mau order rawatan beliau, silakan kontak saja, hehehe.
Kesibukan lain para “panitia”….

Foto-foto lain untuk pengundian hadiah menyusul.Demikian teman-teman hasil pengundian yang dilakukan di rumah Om Irvan, Minggu 30 Mei 2010.

Om Kicau mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Om Irvan dan keluarga yang telah memberikan tempat dan segala uba rampe pertemuan. Terima kasih juga kepada teman-teman yang sudi hadir dalam acara ngobrol bareng dan membantu acara pengundian. Terima kasih pula untuk semua teman yang sudah berpartisipasi dalam acara Kritik dan Saran Berhadiah.

Selamat untuk para pemenang dan tunggu undian berikut pada acara yang lain. Oke?

Salam.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

-7.550085110.743895