130 Teman berhak ikut undian murai batu anakan Black Bird Keeping

Mau pasang iklan di Omkicau.com, klik di sini

Sebanyak 130 nama (berdasar email berbeda yang masuk) teman berhak mengikuti undian untuk mendapatkan seekor murai batu trotol dari hasil penangkaran Black Bird Keeping (BBK) Cilacap. Mereka adalah yang menyampaikan postingan di artikel Kritik berhadiah murai batu anakan Black Bird Keeping dan di Halaman Kritik dan Saran.

Seperti saya sampaikan dalam artikel Kritik berhadiah murai batu anakan Black Bird Keeping, sebagai salah satu upaya memperbaiki isi maupun tampilan blog, Om Kicau mengharapkan masukan dari pengunjung. Masukan bisa disampaikan di halaman halaman Kritik dan Saran. Namun demikian, mereka yang menyampaikan saran di dalam kotak tanggapan/ komentar artikel Kritik berhadiah murai batu anakan Black Bird Keeping saya masukkan sebagai peserta karena mereka menyampaikan saran, kritrik dan usulan.

Sampai berakhirnya masa Kritik dan Saran Berhadiah pada 20 Mei 2010, ada 130 nama berdasar email yang disertakan dalam tanggapan/ komentar. Alamat email ini akan digunakan sebagai dasar pengundian.

Daftar email tersebut, demi memperkecil kemungkinan terkirim SPAM dari pihak tertentu yang tidak berkepentingan, saya tampilkan dalam bentuk image, sebagai berikut:

- Tanya Om Kicau, silakan di sini.

- Bingung cara mencari artikel di omkicau.com, cek artikel ini.

Dapatkan omkicau.com untuk Android dan IOS:

Aplikasi Android Omkicau.Com

Aplikasi IOS Omkicau.com

Kalau ada teman yang merasa sudah mengirim saran dan komentar tetapi alamat emailnya belum tercantum dalam daftar di atas, mohon menyampaikan tanggapan dan mohon ditunjukkan komentar yang dimaksud sebagai saran dan kritik. Tanggapan saya tunggu sampai berakhirnya hari Senin, 24 Mei 2010.

Jika sudah tidak ada tanggapan kompalin, maka akan segera dilakukan pengundian.

Teknis  pengundian

Agar pengundian berlangsung secara fair, maka teknis pelaksanaannya adalah sebagai pelaksanaan undian pada umumnya sebagai berikut:

1.  Setiap alamat email akan ditulis pada selembar kertas yang kemudian digulung dan dimasukkan ke dalam potongan plastik sedotan minuman.

2. Semua kertas gulungan akan dimasukkan ke dalam kotak pengundian.

3.  Dari dalam kotak itu akan diambil 1 gulungan sebagai nama pemenang.

Siapa tim pengundi dan kapan pengundian dilaksanakan?

Tim pengundi dan sekaligus saksi adalah siapa saja yang bisa hadir dalam acara pengundian yang akan dilaksanakan dalam waktu yang akan ditentukan secepat-cepatnya dan bertempat di Rumah Om Irvan Sadewa di kawasan Gunung Sempu Bantul, DIY, sebagai sebagai alternatif pertama atau di rumah Om Dwi LoveBird di Perumahan Griya Taman Asri, Sleman, DIY, sebagai alternatif kedua.

Untuk mengetahui kepastian waktu dan tempat, ikuti saja informasi selanjutnya di blog ini atau di Halaman Hobi Burung Kicauan dan Penangkaran di FB.

Salam hangat,

Om Kicau , Bajak Laut BlackBird Keeping

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

21 Comments

  1. Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang ……..Insya’ Allah saya yang dapat…….kapan di undi neh om

  2. bukan saya ato kalian semua yang nga kepengen dapet muray anakan tapi peminate melebihi anakan muray yang kalo netes cuma 5 ekor wkwkkwkwkkkwkwkkwkwkkwk . tapi saya dukung terus perjuangannya .

  3. jd gak sabar ni om … jangan2 saya yang dapat heeeeeeee……….. besok kl pas libur tak datang menyaksikan om..salam cit cit cit…

  4. salam kicau mania om. ane punya masukan gimana kalo sesama kicau mania sekali-kali kita adakan jalan-jalan yang diorganisir, kepenangkaran burung atau lapangan untuk menyaksikan cara juga memperagakan kegiatan tersebut secara langsung baik dari awal penangkaran sampai panen juga cara pemasarannya, supaya kita bukan cuma sekedar tau teori tapi prakteknya juga. ditambah ada souvenir ataupun hadiah doorprise dari masing masing tempat yg kita kunjungi. juga mendapat buku panduan cara-caranya. bukankah ilmu itu utk diamalkan. dengan catatan tidak gratis pasti ada biaya yg harus dikeluarkan oleh masing-masing peserta.

  5. wah tampilan awal sudah sangat menarik sekarang.. memudahkan newbie untuk mengakses halaman demi halaman di omkicau.com ini.. sukses buat om duto.. jaya terus omkicau.com

Komentar ditutup.