130 Teman berhak ikut undian murai batu anakan Black Bird Keeping

Sebanyak 130 nama (berdasar email berbeda yang masuk) teman berhak mengikuti undian untuk mendapatkan seekor murai batu trotol dari hasil penangkaran Black Bird Keeping (BBK) Cilacap. Mereka adalah yang menyampaikan postingan di artikel Kritik berhadiah murai batu anakan Black Bird Keeping dan di Halaman Kritik dan Saran.

Seperti saya sampaikan dalam artikel Kritik berhadiah murai batu anakan Black Bird Keeping, sebagai salah satu upaya memperbaiki isi maupun tampilan blog, Om Kicau mengharapkan masukan dari pengunjung. Masukan bisa disampaikan di halaman halaman Kritik dan Saran. Namun demikian, mereka yang menyampaikan saran di dalam kotak tanggapan/ komentar artikel Kritik berhadiah murai batu anakan Black Bird Keeping saya masukkan sebagai peserta karena mereka menyampaikan saran, kritrik dan usulan.

Sampai berakhirnya masa Kritik dan Saran Berhadiah pada 20 Mei 2010, ada 130 nama berdasar email yang disertakan dalam tanggapan/ komentar. Alamat email ini akan digunakan sebagai dasar pengundian.

Daftar email tersebut, demi memperkecil kemungkinan terkirim SPAM dari pihak tertentu yang tidak berkepentingan, saya tampilkan dalam bentuk image, sebagai berikut:

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Kalau ada teman yang merasa sudah mengirim saran dan komentar tetapi alamat emailnya belum tercantum dalam daftar di atas, mohon menyampaikan tanggapan dan mohon ditunjukkan komentar yang dimaksud sebagai saran dan kritik. Tanggapan saya tunggu sampai berakhirnya hari Senin, 24 Mei 2010.

Jika sudah tidak ada tanggapan kompalin, maka akan segera dilakukan pengundian.

Teknis  pengundian

Agar pengundian berlangsung secara fair, maka teknis pelaksanaannya adalah sebagai pelaksanaan undian pada umumnya sebagai berikut:

1.  Setiap alamat email akan ditulis pada selembar kertas yang kemudian digulung dan dimasukkan ke dalam potongan plastik sedotan minuman.

2. Semua kertas gulungan akan dimasukkan ke dalam kotak pengundian.

3.  Dari dalam kotak itu akan diambil 1 gulungan sebagai nama pemenang.

Siapa tim pengundi dan kapan pengundian dilaksanakan?

Tim pengundi dan sekaligus saksi adalah siapa saja yang bisa hadir dalam acara pengundian yang akan dilaksanakan dalam waktu yang akan ditentukan secepat-cepatnya dan bertempat di Rumah Om Irvan Sadewa di kawasan Gunung Sempu Bantul, DIY, sebagai sebagai alternatif pertama atau di rumah Om Dwi LoveBird di Perumahan Griya Taman Asri, Sleman, DIY, sebagai alternatif kedua.

Untuk mengetahui kepastian waktu dan tempat, ikuti saja informasi selanjutnya di blog ini atau di Halaman Hobi Burung Kicauan dan Penangkaran di FB.

Salam hangat,

Om Kicau , Bajak Laut BlackBird Keeping

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.

50 Comments

  1. Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang ……..Insya’ Allah saya yang dapat…….kapan di undi neh om

  2. bukan saya ato kalian semua yang nga kepengen dapet muray anakan tapi peminate melebihi anakan muray yang kalo netes cuma 5 ekor wkwkkwkwkkkwkwkkwkwkkwk . tapi saya dukung terus perjuangannya .

  3. jd gak sabar ni om … jangan2 saya yang dapat heeeeeeee……….. besok kl pas libur tak datang menyaksikan om..salam cit cit cit…

  4. salam kicau mania om. ane punya masukan gimana kalo sesama kicau mania sekali-kali kita adakan jalan-jalan yang diorganisir, kepenangkaran burung atau lapangan untuk menyaksikan cara juga memperagakan kegiatan tersebut secara langsung baik dari awal penangkaran sampai panen juga cara pemasarannya, supaya kita bukan cuma sekedar tau teori tapi prakteknya juga. ditambah ada souvenir ataupun hadiah doorprise dari masing masing tempat yg kita kunjungi. juga mendapat buku panduan cara-caranya. bukankah ilmu itu utk diamalkan. dengan catatan tidak gratis pasti ada biaya yg harus dikeluarkan oleh masing-masing peserta.

  5. wah tampilan awal sudah sangat menarik sekarang.. memudahkan newbie untuk mengakses halaman demi halaman di omkicau.com ini.. sukses buat om duto.. jaya terus omkicau.com

  6. Hai om irvan yang Smart.Mohon saya di ikutkan dalam undian.Makasih sebelumnya. om mau tanya alamat om didik supriyanto di gresik dimana ya om.Soalnya saya ada di Mojokerto ,kan dekat dengan Gresik.Makasih om Semoga kebaikkan om dibalas rizki dariNya.amin

  7. perubahan yg sdh dilakukuan sdh OK deh om Duto..cuma kl boleh ngasih masukan dikit om
    kl bisa artikel terbarunya jg cuma judul tulisannya aja om tp tetap ada gambar untuk artikel terbarunya jd bgt buka langsung tampak kelihatan kl om sdh bikin berita baru lagi…maaf ya om cuma sekedar masukan aja trims.

  8. Om duta.. KICAU MANIA makin seru aja nih.. Senang rasanya klo bisa ikutan kuis. Mudah mudahan nanti ada kuis lagi ya Om..! Trim’s

  9. keyen ………abis om………..moga dapat semua……………wkkwkwkwkwkwkwkwkwk……………………….

    om kok jadi kayak pemilihan ketua kelas ne ….buat anak SD …………..hehehhehehe
    piss om………….

  10. selamat malam om duto.. terima kasih atas bantuannya dirubrik curhat karena saya pernah menannyakan beberapa hal pertanyaan dalam mengatasi permasalahn burung dan saya langsung mendapatkan jawabannya dan alhamdulilah setelah saya ikutin saran dari om duto burung saya sedikit ada perubahan (mengalami kemajuan) jadi juara lagi setelah mandek lama tidak nampil lagi dilomba walopun masuk 10 besar dan saya coba lagi masuk 3 besar ada kemajuan yang signifikan terimakasih om duto untuk sarannya dan saya menyarankan untuk info lomba dan latihannya ditambah lagi di beberapa daerah agar lebih banyak jadwal lomba dan latihan rutinnya sehingga kicau mania bisa mengaksesnya.. Terima kasih om duto semoga tambah sukses selalu…

  11. met siang om duto,,,,trimakasih atas artikel2ny,sarany saya di cantumkan alamt alamt peternaknya jannga nmr tlpny doang.dan marilah qta ber sama2 menagulangi kepunahan satwa di negeri ini,kususny burung berkicau……..sukses slalu KICAU MANIA.banyak in ngopi kurangi tidur……..

  12. tampilan makin mbois om, masukan lagi om gimana klo di tambah kolom pencarian?? krn terkadang saking kepinginnya mencari keterangan yg kita inginkan (serba instan… kayak mie itu lho om wkwkwk) malah gak ketemu (padahal sudah ada) seperti saat om duto menanpilkan artikel lintang9 bird keeping, saya dan bbrp temen pingin tahu brp harga burungnya? padahal ini kan sdh ada namun gak d artikel tsb tp ada d “Daftar harga burung di solo dan sekitarnya”.
    makasih makin sukses omkicau…

    • Sebenarnya kolom pencarian sudah ada. Tempatnya di menu bar. Kanan atas di bawah gambar murai batu ekor panjang, cuma memang tidak menonjol. Oke, sekarang saya tambahkan di sidebar setiap artikel. Tks.

  13. nambahin aja om…
    klo bisa disetiap artikelnya tampilin pic burungnya sepasang sepasang dong om… biar tau beda jantan betinanya dari visual… sukur2 ada pic dari yang mulai piyik ampe yang dewasa… ok om.. maju trus kicau mania….

  14. om blognya mbok ditambah informasi alamat para penangkar yg ada di indonesia klo bs, khususnya jawa….., jd seumpama sedang membahas tentang blackthrouth mk dicantumkan juga alamat2 para penangkar BT-nya, diambil sample aja ga harus semua ditulis, misal, di jabodetabek siapa aja, jateng mana aja, jatim juga gt om…., syukur bs ketulis semua, ampe menuh2in blognya hehe…., matur nuwun…….

  15. wah…boleh nih saya ikutan…untuk web/blognya news nya dah banyak, menarik…tapi tampilannya agar lebih di modiif, biar banyak warna, kalau ga pake klip or banner jadi pengunjung ga bosen, misalhnya kan ada gambar burung tuh, nah burung nya jadi dibuat animasi gerak-gerak dll deh, se kreativ mungkin….hehehe… peace (super_1_hero@yahoo.com)

  16. Sangat menarik..! Ini kali pertama dalam sejarah blog burung di dunia internet.

    Supaya tambah ramai proses pengundian, saya juga akan memberikan souvenir berupa 1 (satu) CD Master Natural Therapy Plus (NTPlus) untuk 5 orang rekan kita yang beruntung.

    Bravo om Duto dan semua rekan-rekan..!
    Mari jadikan hobi burung jadi lebih menyenangkan…

    Irvan Sadewa, Smart Mastering

  17. pagi om duto…..kritik dan sarannya tampilanya blok kurang menarik sedikit om…..klo bisa tampilan bloknya lebih berwarna,biar keliatan meriah dipandangnya,terus susunannya bloknya kurang tertata dan klo bisa ditata lebih simple tp menarik…..klo ini kan sedikit keliatan rame banget ampe pusing liatnya:P…..Salam Syaful buat om duto semoga om duto selalu sehat dan banyak rezeki(konekenari@yahoo.com)

Komentar ditutup.