Ini nama-nama pemenang hadiah anakan murai batu BBK dan CD NTplus

Mau pasang iklan di Omkicau.com, klik di sini

Kesibukan beberapa personel “panitia pengundian” murai batu di rumah Om Irvan.

Dalam suasana santai ditingkah gelak tawa teman-teman yang ngumpul bareng di rumah Om Irvan Sadewa, di kawasan Gunung Sempu, Bantul, DIY, pada Minggu 30 Mei 2010, terpilih nama-nama pemenang undian acara Kritik dan Saran Berhadiah OmKicau.Com.

Pemenang undian dipilih dari nama pemilik alamat email yang masuk memberi saran dan kritik untuk perkembangan OmKicau.Com. 1 Hadiah utama adalah seekor anakan murai batu dari penangkaran Black Bird Keeping punya Om Tony Alamsyah Cilacap, dan hadiah lain adalah 5 keping CD SmartMastering dari Om Irvan untuk 5 orang.

5 Paket CD SmartMastering dari Om Irvan siap luncur ke alamat pemenang.

Teman yang beruntung mendapatkan hadiah anakan murai batu adalah Om Endar Wardhana dengan email endar81@gmail.com. Selain dipilih satu alamat email juga dipilih 5 alamat email lain sebagai cadangan, jika ternyata alamat email endar81@gmail.com bukan alamat valid.

Namun jika dilacak dari alamat email yang dikirim oleh pengirim atas nama Endar, maka pemilik alamat email ini memiliki akun di facebook dengan nama Endar Wardhana. Nama-Untuk mengecek apakah lamat email itu valid atau tidak, maka Om Endar pemilik alamat email endar81@gmail.com dan pemilik alamat email lainnya harus mengirim email ke dutosricahyono@yahoo.com sebagai pembuktian.

- Tanya Om Kicau, silakan di sini.

- Bingung cara mencari artikel di omkicau.com, cek artikel ini.

Dapatkan omkicau.com untuk Android dan IOS:

Aplikasi Android Omkicau.Com

Aplikasi IOS Omkicau.com

Nama para “pemenang cadangan” jika alamat email Om Endar dan urutan di atasnya tidak valid (diurutkan berdasar pengambilan undian) adalah pemilik alamat email:

1. dj_chelvin02@yahoo.com

2. mingkak87@yahoo.co.id

3. la2n_kopral@yahoo.com

4. achil_dio@ymail.com.

Sementara itu 5 pemenang masing-masing 1 keping CD smartmastering Natural Therapy Plus (NTPlus) adalah:

1. ynovryan@yahoo.com

2. yanrifandiari@yahoo.com

3. fajar_suryo77@yahoo.com

4. tulusaang46@yahoo.co.id

5. fx_purnomo@yahoo.com.

Sementara 5 pemenang cadangan untuk CD jika alamat-alamat email tersebut di atas tidak valid adalah:

1. anggaaryana@ymail.com

2. fenditanto@yahoo.com

3. awalgaris@gmail.com

4. firliansyah_bay@yahoo.com

5. iwan_tiyo@yahoo.co.id.

Sebagaimana disinggung dalam pengumuman awal acara ini, biaya pengiriman untuk murai batu ditanggung oleh pemenang. Untuk masalah teknis, bisa berhubungan dengan Om Kicau.

Sementara untuk pengiriman untuk CD SmartMastering mendapat full subsidi dan support dari Om Irvan. Mohon kirimkan alamat lengkap Anda ke email Om Kicau atau di kotak komentar artikel ini.

Om Joko, sang perawat burung kesohor dari Jogja; merawat murai batu trotolan sebelum “serah terima” ke panitia Kritik dan Saran Berhadiah. Mau order rawatan beliau, silakan kontak saja, hehehe.
Kesibukan lain para “panitia”….

Foto-foto lain untuk pengundian hadiah menyusul.Demikian teman-teman hasil pengundian yang dilakukan di rumah Om Irvan, Minggu 30 Mei 2010.

Om Kicau mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Om Irvan dan keluarga yang telah memberikan tempat dan segala uba rampe pertemuan. Terima kasih juga kepada teman-teman yang sudi hadir dalam acara ngobrol bareng dan membantu acara pengundian. Terima kasih pula untuk semua teman yang sudah berpartisipasi dalam acara Kritik dan Saran Berhadiah.

Selamat untuk para pemenang dan tunggu undian berikut pada acara yang lain. Oke?

Salam.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

14 Comments

  1. om saya pesan mb yg mental nya dasyat ,kl di adu ngeluarin senjata nya smp muntah muntah tp yg muda om .soal harga tlng kasi kbr om ok .

  2. Dear M’Duto,

    Trmksh krn sy tlh trpilih jd pemenang cadangan CD NT Plus.

    Jika mnjadi rejeki saya, mohon CDnya dkrmkan ke:
    Firliansyah
    Jl. Murdai I, Gg. Muhirin No. 26, RT 006/06, Kel. Cempaka Putih, Kec. Cempaka Putih Barat, Jakpus-10520

    Oh iya, ditunggu kabar MB Trotolan berikutnya..

  3. Selamet bg para pemenang undian anakane MB, plus CD Smartmastering. Lha kalau gini sy lak jhadi bheli CD-ne. gak pa2 wes, pesen 1,

    • Hehehe, oke Om. SELAMAT dan congrock… eh congrat…
      Untuk pengiriman burung seperti saya tulis di artikel awal ditanggung pemenang. Untuk Surabaya kebetulan mudah Om kirimnya bisa pakai Herona (KA). Cuma prosedurnya, begitu nanti dikirim, harus ada yang ambil di Stasiun Semut.
      Jam kedatangan kereta pembawa barang Herona di Semut ada dua, datang pagi jam 08.00 dan ada yang datang jam 15.00.
      Nah, kira-kira pada hari apa dan pada jam berapa (saya sarankan yang sore saja agar pengiriman burung lebih enak) Om bisa jemput di Semut, atau bisa juga minta bantuan orang lain dengan membawa kartu identitas yang saya tulis di alamat tujuan.
      Oleh karena itu, kirim identitas lengkap penerima sesuai Kartu Identitas yang akan ditunjukkan di Perwakilan Herona di Semut oleh pengambil barang.
      Ongkos kirim ke Surabaya Rp. 50.000 (mau ditambah yang buanyaaak untuk beli rokok anak kandang saya yang kirim ke Herona Solo juga terimuuuuuaaaa kuasiiiihh hehehehehe…). Silakan transfer ke rekening isteri saya yang bisa dilihat di halaman Om Kicau Top Product.
      Setelah kirim, mohon informasikan ke saya via rekening apa, dan kirim juga nama dan alamat penerima sesuai identitas, serta pada hari apa bisa menjemputnya karena saya juga perlu persiapan sehari sebelumnya untuk pengiriman. Kirim SMS ke HP saya ya Om.
      Kalau kurang jelas, bisa kontak langsung saya.
      Selamat!!!

      • om Duto, sudah saya krm om via BCA , saya ambil sendiri di Semut pada hari Sabtu 5 Mei, jam 15.00 (yang sore sesuai petunjuk om duto). Oya om untuk pola rawatan harian dan supaya MB tidak stress setelah perjalanan gimana caranya?, krn saya belum pernah peliara MB, tp MB burung impian saya om…. hehehe

  4. Banyak alasan yang menjadikan manusia mudah berkumpul, baik secara langsung maupun via jejaring sosial. Merasa memiliki kepentingan yang sama lah yang menyebabkan perkumpulan makin hangat. Tetapi berkumpulnya orang-orang karena hoby jauh lebih mesra, alih-alih karena berkumpulnya sesama hoby burung bisa mengalahkan segalanya.

    Kumpul-kumpul karena urusan bisnis seringkali menimbulkan kekecewaan di sebagian pihak, niatnya berbagi untung, tapi justru sebagian buntung. Tetapi kumpul-kumpul karena hoby burung semua senang, saling berbagi rasa.

    Selamat kepada para pemenang, selamat juga kepada yang belum menang yang semua senang.

    Om Kicau, di tunggu gelaran berikutnya, apapun temanya.

  5. ayooo om, bikin sayembara lagi. kalo ada hadah biasanya lebih banyak org ngasih saran, termasuk saya nih dah siap dengan kritikan. Hadiahnya dibanyakin om, undian pertam MB, kedua CI, ketiga Kacer.Hadiah hadir masing2 pleci. tambah asyik tuh. kemarin pingin bangert bisa dateng, cuma mbarengi nyewu mbah saya, jadi gak bisa ikut,. sukses selalu om Kicau

Komentar ditutup.