Kemenangan ke-53 New Casper dikawal pentolan-pentolan KM

Untuk kesekian kalinya murai batu berjuluk New Casper milik Om Yogi (CJ Yogi, admin kicaumania.org) meraih posisi puncak pada gelaran lomba burung berkicau. Kali ini New Casper menang di kelas bergengsi lomba burung Minggu, 27 Juni 2010, yang digelar Bypass Enterprise menggelar di lapangan barunya di kawasan pintu tol Plumpang Jakarta Utara.

Dengan prestasi ini, maka koleksi gelar juara murai batu yang suka makan buah itu sudah terkumpul sedikitnya 53 kali di berbagai event kecil maupun akbar.

Kemenangan Casper kali ini sepertinya jadi istimewa karena kehadiran pembawa bendera Duta KM di Lomba Bypass sempat mendapat “kawalan” suporter-suporter dan pemain burung handal dari Komunitas Kicaumania yang dikomandoi langsung Wakil Ketua KM, Goesnadi.

Seperti ditulis Agrobis Burung, boleh dibilang, gelaran Bypass Enterprise hari itu jadi ajang tampilnya para debutan yang prestasinya sedang mencorong. Ada.yang menarik dalam gelaran siang itu, umumnya sang jawara didominasi burung wajah baru, meskipun beberapa diantaranya juga masih dipegang jawara lama. Namun demikian persaingan tetap sengit.

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Dikelas murai batu bypass.misalnya, nama New Casper koleksi CJ Yogi kembali unggul di posisi puncak di salah satu kelas paling bergengsi. Padahal dua pekan sebelumnya burung tersebut baru saja memetik kemenangan sempurnanya di sebuah even akbar di Balitro Bogor. Dilihat dari track-recordnya, burung yang sebelum ditake-over Yogi merupakan jawara papan atas di Lampung, dan hari itu kembali jadi bintang di even Plumpang. “Sudah dua tahun di tangan saya,” tandas pria yang juga pentolan di Duta KM ini. Prestasi yang dipetiknya hari itu juga bukan hal pertama sejak burung tersebut di tangannya. Selain moncer di Bogor, sebelumnya juga sudah berkali-kali menuai kemenangan di even berbeda. Tidak hanya mengantarkan New Casper, tapi juga ada Kembang Telon debut lain milik CJ Yogi di kelas anis kembang. Siang itu Kembang Telon juga sukses meraih posisi pertama..

Sementara, di kelas-kelas lainnya, tim Free York’BC boleh dibilang paling mendominasi hari itu. Beberapa di antaranya banyak diborong koleksi Hury lewat aksl Geboy yang dua kali mendulang kemenangan di anis merah. Selain itu pada kelas pentet juga ada Kiaras jago lawas yang masih eksis di tangga juara dengan mengantongi dua kemenangan sekaligus di kelasnya.

Perebutan di kelas cucak hijau juga tak kalah sengitnya. Posisi juara di masing-masing kelas terbilang merata. Salah satunya, sebut saja seperti Hijau Daun milik Joko Emerald yang meraih gelar juara pertama di salah satu kelas cucak hijau. Di sesi berikutnya, berbagi kemenangan dengan Dick Doank gaco lawas besutan Blih Totok yang selama ini berada dalam kawalan Yoyo yang juga dari Duta KM.

Pada kelas murai batu lainnya, nama Jaguar kepunyaan Nurdin dari 212 juga tampil gemilang dengan menembus urutan pertama. Kemenangannya sekaligus membuktikan kini semakin banyaknya para debutan yang mencorong.

Jalannya lomba berjalan lancar tanpa protes. Even organizer digawangi duet Ryan Lee dan Jimi Gondrong ini memang punya agenda rutin. Selain menggelar lomba resmi, Bypass Enterprisr juga menggelar latberan rutin setiap hari Sabtu di lapangan permanennya di kawasan pintu keluar Tol Plumpang Jakarta Utara. “Kami tunggu teman-teman untuk datang di even latberan setiap hari Sabtu,” ungkapnya.

Salam kicau burung Indonesia. Om Kicau.

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.

1 Comment

Komentar ditutup.