Beda SmartMastering dengan suara master lain di mata Om Kicau

Mengapa saya selama ini menanti-nanti produk Om Irvan SmartMastering yang kini dibranding dengan nama SMART MASTERING – MESIN MASTER ALL IN ONE REVOLUTION (SM AIO-R)? Untuk menjawab hal ini, saya akan kembali kepada “pakem” pemasteran burung yang selama ini saya pahami dan saya yakini.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Alat pemasteran burung dengan isian suara apapun, tidak peduli apakah itu suara burung, suara hewan, suara binatang, gemuruh suara hutan, baik itu suara aneh ataupun suara biasa atau bahkan suara lucu, ada bebera prinsip dasar yang perlu ada.

1. Alat pemasteran harus menghasilkan aliran suara yang berjeda. Artinya burung diberi kesempatan “bernafas” tidak melulu digerojok dengan suara atau lagu monoton atau suara berulang tanpa jeda. Ibarat saya sedang nonton pertunjukan rock atau ndangdut, saya perlu sedikit istirahat untuk tidak selalu berjingkrak atau bergoyang, hehehe.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

2. Alat pemasteran harus mengeluarkan suara bermutu prima, jernih. Ibarat kita makan nasi, kalau ada banyak kerikil di sana, pasti akan banyak berhenti mengunyah. Kenikmatan hilang, kelezatan berkurang, kenyamanan tidak maksimal. Kalau itu suara masteran, maka lagu dan irama yang mengalir harus jernih, bening, bertenaga.

3. Alat pemasteran harus memudahkan orang dalam menggunakannya. Untuk hal ini sudah jelas alasannya. Ya kan? Nah inilah mengapa saya selama hanya bisa memaster burung dengan CD di ruangan khusus, sebab saya tidak mungkin mengangkut-angkut CD player yang kadang segede bakul dari satu ruangan ke ruangan lainnya. (Ini salah satu alasan mengapa saya banyak protes ke Om Irvan untuk segera mengeluarkan produk yang bisa saya tenteng dari satu kamar ke kamar lainnya, hehehe).

Nah, kalau hanya 3 alasan di atas, maka kita bisa mendapatkan alat pemutar suara apapun di manapun. Banyak toko yang jual, banyak orang bisa merakit sendiri.

Lantas apa kelebihan alat produk SmartMastering ini dibanding produk “sejenis” yang sekarang banyak beredar di pasaran?

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

1. Brainwash Therapy. Apa ini? Kalau arti saklek-nya adalah “terapi cuci otak”. Tetapi dalam konteks terapi yang dihasilkan alat pemasteran produk SmartMastering ini adalah terapi untuk mengondisikan burung agar lebih cepat menangkap suara-suara master yang dia dengar.

2. Natural Therapy Plus yang berfungsi sebagai suara master harian dengan suasana seperti di hutan. Terapi ini untuk menstimuli ketenangan pada burung; burung tidak mudah stres atau burung stres bisa cepat pulih.

3. Bird Contest Therapy. Terapi ini berfungsi membangkitkan mental tarung (fighting spirit) burung, khususnya burung-burung lomba, burung drop karena kalah tarung.

4. Refresh Therapy. Terapi untuk memulihkan secara cepat kondisi burung yang drop karena trauma psikologis (trauma karena serangan predator, jatuh bersama sangkarnya, atau juga trauma atas perlakuan kasar yang sengaja atau tidak sengaja dilakukan pemeliharanya).

5. Plus beberapa suara terapi untuk meningkatkan performa burung-burung jenis tertentu, misalnya murai batu, kacer, cucak ijo, kenari, anis merah dan jenis-jenis burung lainnya.

Karena adanya beberapa suara dan/atau gelombang suara dengan frekuensi tertentu, dalam hal ini brainwave (alpha, beta, tetha dan delta) inilah maka suara masteran burung yang dikemas dalam CD SmartMastering maupun yang sekarang ada juga dalam bentuk USB Flash Disk/Flash Drive, memerlukan space yang besar pada media penyimpanannya. Jelas ini beda dengan kemasan kumpulan suara yang lainnya. Lha apalagi dengan suara download-an dari blog Om Kicau hehehehehe…. (eh, tetapi itu juga berguna loh, minimal untuk menambah “kekayaan intelektual” burung… opsss…).

Ya maaf-maaf saja ya Om, bisa jadi Anda akan bilang, “loh ini kan promosi saja”, nah maka itu adalah pendapat yang tidak keliru. Sebab kalau ada barang bagus, kenapa harus saya tutupi? Kalau ada barang bagus mengapa saya tidak mencoba mengenalkan kepada Anda, sahabat Om Kicau semuanya…..

Salam dari Om Kicau…

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

8 Comments

  1. smart mastering emang ampuh..aku jg udah buktikan dg cd AM Danger Edition, mantaps..brain wash teraphy sonar systemnya bener2 bilin AMku jd jenius, 1 minggu pemakaian track 13, AMku jd punya byk sekali variasi lagu yg kasar2 n tajam..ini bukan promosi, ini kenyataan pada AMku..bravo Om Duto n Om Irvan

  2. inovasi bagus om! ngumpulin amunisi dulu ah… maklum belum bisa rawat burung master dgn jumlah yg banyak…alias waktunya mefet…hehehe

Komentar ditutup.