Banyak email ke “KONTAK OM KICAU” tidak valid

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Saya menerima banyak email dari teman-teman pengunjung yang bertanya mengenai burung bermasalah melalui contact form, di halaman Kontak Om Kicau. Banyak di antara sudah saya balas, tetapi saya yakin ada beberapa penanya yang tidak menerima balasan saya. Hal itu terlihat dari balasan Yahoo Alert “failur notice” yang muncul begitu balasan saya buat.

Failure notice berisi informasi bahwa alamat si penanya yang saya kirimi email balasan tidak valid/ tidak bisa ditemukan. Ini contoh peringatan failure notice:

Untuk itu saya mohon kepada teman-teman yang mengirim email di Kontak Om Kicau, menuliskan secara cermat alamat email. Dengan cara demikian,  Anda akan menerima balasan dari saya (meski kadang balasannya terlambat hehehe…). Ya mohon dimaklumi-lah karena banyak sekali email yang masuk.

Demikian pula dengan pertanyaan melalui SMS. Kadang saya kelewatan menjawabnya karena banyaknya SMS yang masuk (sehari bisa sampai 150 SMS tanya jawab problem burung).  Dan setali tiga uang atau sama saja alias sami mawon adalah pertanyaan-pertanyaan melalui pesan masuk di FB, di dua akun saya yang http://facebook.com/dutosricahyono maupun yang http://facebook.com/omkicau. Sering banyak pertanyaan yang kelewatan tidak dijawab atau dijawab secara terlambat.

Eh menyela sebentar... ayuk pasang aplikasi Android omkicau.com gratis

SCAN ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS

Dalam kaitan itu saya mohon maaf kepada teman-teman semua. Dan saya ucapkan terima kasih untuk Anda yang sudah meluangkan waktu untuk berkunjung ke blog ini.

Salam.

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.

1 Comment

  1. hehehe…jgn pernah lelah ya om untuk bagi2 ilmu kekita^_^
    om duto sih ilmunya segudang…(gratis pula..hehehe…)
    thank’s buat om duto sang legendaris….

Komentar ditutup.