Kalau kebetulan Anda sudah bergabung ikut dalam pelatihan penangkaran semut penghasil kroto, inilah saat terbaik bagi Anda untuk berburu bibit karena beberapa waktu menjelang musim penghujan ini banyak ratu semut dan pejantan bermunculan. Termasuk pula kroto segar yang dijual di pasaran.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Tetapi kalau Anda masih frustrasi tidak juga menemukan titik terang mengatasi kendala dalam penangkaran semut, silakan ditengok pengumuman penting untuk Anda di link ini (klik saja).

Kendala utama dalam penangkaran semut selama ini adalah ketidaktahuan kita terhadap proses perkembangan atau kondisi semut di dalam media penangkaran. Namun kendala yang semacam itu sudah terpecahkan melalui percobaan berkelanjutan penangkaran semut di rumah Om Kicau, di Kartasura.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Kalau Anda masih bersemangat, silakan segera ubah metode penangkaran Anda dengan metode baru. Atau ingin langsung meluncur ke Kartasura? Dipersilakan. Om Kicau terima dengan tangan terbuka, tanpa embel-embel biaya lagi.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis...

Yang jelas, inilah saatnya Anda berburu bibit semut dengan metode yang sudah disampaikan dalam panduan terdahulu. Tetapi, omong-omong, saat ini juga sudah saya tulis panduan terbaru dilengkapi foto-foto untuk penangkaran model rak susun, media transparan dan juga bonus: sekilas tips penangkaran semut semi alami. Panduan ini pun bisa diperoleh oleh peserta terdaftar. Gratis. Caranya? Coba lihat pengumuman di bagian bawah halaman pertama web krotosemut.com.

Mau daftar?

Atau Anda belum terdaftar sebagai peserta dan ingin mendaftar? Coba lihat juga halaman pertama website krotosemut.com.

Peluang memang tidak datang dengan sendirinya. Peluang harus dicari, peluang harus diusahakan.

Namun perlu saya ingatkan bahwa tidak ada jaminan dari saya bahwa dengan mengikuti pelatihan ini, baik secara langsung di rumah saya maupun melalui sarana online/email, Anda akan jadi jagoan dalam menangkar semut.

Mengapa? Sebab, seperti saya sampaikan dalam bagian tanya jawab di web krotosemut.com, bahwa:

Keberhasilan tergantung dari keseriusan peserta dalam menerapkan metode yang diberikan di dalam VCD dan panduan tertulis. Untuk metode penangkarannya sendiri, 100% valid dan teruji.

Sama seperti halnya menangkar jangkrik, burung, ayam dan sebagainya, yang metodenya sudah teruji, namun keberhasilan tergantung keseriusan peserta dalam menjalankan usaha penangkaran.

Ada yang berhasil, ada yang setengah berhasil, dan ada yang tidak berhasil dengan berbagai alasan, baik teknis (kesalahan dalam penanganan tahap demi tahap penangkaran) maupun non-teknis (kemalasan, keengganan, ketidaksabaran).

Jadi sekali lagi, semuanya kembali kepada Anda, sebab Om Kicau hanya memberikan sarana.

Demikian sobat semua, sekilas motivasi untuk Anda agar bersemangat agrobisnis. Minimal kalau Anda sebagai penghobi burung, maka tidak akan pernah lagi kesulitan mendapatkan kroto untuk burung-burung kesayangan Anda.

Salam semut, salam dari Om Kicau.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

-7.550085110.743895