Om Pujo: Sukses di Lampung, moncer di Bogor Festival

Om Pujo dari TDS 22 SF Bintaro sampai saat ini masih eksis main di kelas kenari, dan tak henti-henti mengorbitkan gaconya ke tangga juara. Sudah banyak kenarinya yang berprestasi di arena lomba, mulai dari Tsabina, Lintas Rell, dan yang terbaru Kuncen.

Belum lama ini Om Pujo meraih kemenangan dalam even Pakem III garapan Paguyuban Kenari Metro, Lampung. Kenari Lintas Rell andalannya meraih double winner dalam even ini.

Kenari Lintas rell
Kenari Lintas Rel: Durasi lagunya panjang, meski tak mengenal umbaran.

Minggu (28/12) lalu, dia kembali menurunkan Lintas Rell dalam Bogor Festival 2014 di Balai Kota Bogor. Hasilnya, Lintas Rell masuk tiga besar Kelas Standar Kecil Soccer Plus, dan juara 4 Kelas Standar Kecil Dojo. Tetapi di Kelas Yorkshire, Om Pujo menurunkan gaco barunya bernama Kuncen dan langsung meraih juara pertama.

Kenari Kuncen
Kuncen, kenari YS yang moncer di Bogor Festival 2014, Minggu (28/12).
Om Pujo
Om Pujo (kanan) saat menerima trofi dari Mr Jhony di Metro, Lampung.

Dari mana sih Om Pujo mendapatkan kenari-kenari unggulan tersebut? Rupanya, selama ini dia memperolehnya dari Om Bidin. “Kenari Tsabina dan Kuncen itu berasal dari Pak Bidin. Beliau punya kenari-kenari bagus, terutama jenis yorkshire,” ungkapnya.

PENGIN TANYA OM KICAU? BISA DM...

IKUTI OM KICAU DI INSTAGRAM

Om Bidin merupakan agen kenari unggulan yang tinggal di kawasan Jalan Balap Sepeda 4 RT 02 / RW 06, belakang Stadion Balap Sepeda Rawamangun Jakarta Timur.

Note: Bagi yang membutuhkan kenari YS prospek dari Om Bidin, silakan kontak beliau di nomor HP 0813 8365 5173 / 0877 8823 4357

Om Pujo bersama Om Bidin
Om Pujo bersama Om Bidin (kiri), agen kenari YS di Rawamangun.

Menurutnya, Om Bidin merupakan pemain lama. Sejak tahun 1998 sudah main di kelas kenari. Ketika kenari yorkshire popular di Indonesia sejak 3-4 tahun lalu, Om Bidin pun mulai main YS.

Kini dengan seabrek kenari juara, Om Pujo makin optimistis menghadapi gelaran di tahun 2015, baik di wilayah Jabodetabek maupun di luar kota. (d’one)

Om Pujo
Om Pujo (3 kiri) bersama Kicaumania Metro, Lampung.

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:


BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.