Cara baru pembibitan dalam penangkaran semut rangrang

Cari Artikel Berdasar Kategori

Anda suka kucing? Cek saja...

Sukakucing.com - Blog Referensi Para Pecinta Kucing

Cara baru pembibitan pada penangkaran/budidaya semut rangrang ditemukan? Apa itu?  Mengapa harus ada cara baru? Sebentar-sebentar…. Iya, ini adalah cara baru dalam pembibitan semut. Sebab ternyata, selama ini banyak peserta pelatihan penangkaran semut yang mengalami frustrasi dalam pembibitan.

Oke, sebelum saya lanjut, ada baiknya saya sampaikan hal-hal berikut ini.

Anda boleh saja mengikuti kursus atau pelatihan penangkaran budidaya atau penangkaran semut rangrang penghasil kroto kepada siapa saja. Setidaknya, saat ini ada tiga tempat yang bisa Anda pilih untuk mengikuti pelatihan, baik secara online atau offline. Salah satunya tentu saja pelatihan penangkaran semut yang diselenggarakan Om Kicau dengan branding melalui krotosemut.com.

Apa kelebihan dari pelatihan yang diadakan oleh Om Kicau? Ya, Tim Om Kicau selalu melakukan percobaan untuk mengefektifkan dan mengefesiensikan penangkaran semut penghasil kroto. Hasil percobaan yang sudah terbukti memberikan kemudahan dalam penangkaran akan selalu di-sharing kepada para peserta terdaftar.

Ya begitu juga dengan masalah pembibitan yang selama ini sangat menguras tenaga dan waktu para penangkar ketika memulai penangkaran. Cara lama itu adalah memisahkan semut , kroto dan ratu semut dari daun atau sarang semut dan memasukkannya ke media tangkar. Cara ini sangat menguras tenaga dan waktu. Belum lagi berisiko banyak semut atau kroto yang mati.

Cara baru yang saya perkenalkan adalah cara memindahkan semut, kroto dan ratu secara alamiah, proses cepat, mudah dan mengurangi risiko kematian semut dan kroto. Cara ini dikembangkan Tim Om Kicau, dengan bantuan penuh dari Om Dwi Lovebird Jogja dan Om Santoso Sleman.

Jadi, untuk Anda peserta pelatihan penangkaran semut rangrang via krotosemut.com atau yang langsung di rumah Om Kicau di Kartasura, silakan saja melihat cara baru tersebut di artikel “Cara Baru Pembibitan Semut Rangrang, Tidak Pakai Repot” di krotosemut.com. Gunakan password yang sama dengan yang digunakan untuk masuk ke halaman diskusi peserta.

Untuk Anda yang sudah mengikuti pelatihan di tempat lain tetapi tidak tahu cara pembibitan yang efektif dan efisien, silakan saja gabung di pelatihan penangkaran semut Om Kicau.

Untuk Anda yang pengin mengikuti pelatihan penangkaran semut, silakan gabung juga. Atau silakan mengikuti pelatihan di tempat lain, tetapi hanya Tim Om Kicau yang selalu melakukan percobaan untuk kemudahan penangkaran dan akan selalu di-sharing kepada peserta terdaftar.

Salam sukses penangkaran.

REKOMENDASI OM KICAU:

  1. Promosikan bisnis penangkaran burung, jual beli burung dan segala bisnis terkait hobi burung Anda secara PREMIUM di omkicau.com untuk menjangkau ribuan kicaumania di seluruh Indonesia. Cek caranya di halaman Promo Kicau. Untuk iklan jual beli burung GRATIS, tulis saja di halaman Iklan & Promo Gratis.
  2. Jika ingin bertanya masalah burung atau hal lain terkait hobi burung atau penggunaan produk Om Kicau, sampaikan melalui halaman Curhat/ Tanya Om Kicau & Tim.
  3. Selalu cek update daftar artikel berisi file MP3 audio untuk didownload di link ini (klik saja).




Aplikasi Android omkicau.com gratis

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS
SCAN SAJA ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE
BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain. Agar tidak tertipu, pastikan Anda membaca artikel ini (klik saja).

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.

Ada 18 Komentar/Pertanyaan Baru

  1. klau mau ikut pelatihan kapan lagi ya om…….
    tolong kasih infonya om….
    aq sering ksolo bleh maen ketempat om…..wkwkkwkwkkw sekalian ngangsu kaweruh he he he

  2. Media apa yg harus di gunakan untuk budidaya kroto ?
    Dan tahap awal apa yang harus di lakukan agar proses perkembang biakan bisa berjalan dengan lancar ?
    Mohon penjelasannya

Komentar ditutup.