Ditagih terus, Posma Sambego gelar lomba burung 10 Juni

Paguyuban Ocehan Sekitar Maguwoharjo (POSMA) yang biasa menggelar latihan bersama (Latber) burung setiap hari Selasa dan Kamis sore di Sambego, Maguwoharjo, Sleman, akhirnya memilih 10 Juni 2012 untuk menggelar kontes berjuluk SAMBEGO CUP I.

Menurut Agung Salmon, ketua paguyuban, hal ini untuk menanggapi permintaan yang datang terus-menerus dari para kicaumania yang rajin datang menyambangi Latber.

“Kami terus diminta, kapan Sambego menggelar lomba yang lumayan besar. Masa dari dulu hanya gelar latber sore saja, begitu kira-kira permintaan dari teman-teman kicaumania,” kata dia kepada Waca yang melaporkan untuk OmKicau.Com.

Maka bersama Beni, Andre “Gondrek”, Yoko, Dwi, Handoko, dan personel Posma lain, disepakati untuk digelar lomba. Kemasan dibuat tetap terjangkau oleh semua kalangan. “Kami memilih tiket mulai 80 ribu, 50 ribu, dan 40 ribu. Lokasi tetap di mana kami biasa menggelar Latber, tapi mulainya pagi dari jam 09.00,” imbuh Gondrek.

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Latihan burung di Sambego
Suasana latihan burung di Sambego, Maguwoharjo

Jenis burung yang dilombakan

Untuk tiket 80 ribu, terdiri dari jenis burung Cucak Hijau, Anis Merah, Kacer, dan Murai Batu, hadiah mulai 1,150 juta masih ditambah dengan piala. Untuk tiket 50  ribu terdiri dari jenis burung Kacer, Cucak Jenggot-Kapas Tembak, Cendet, Cucak Hijau, Anis Merah, Murai Batu, Kenari, Love Bird, Pleci, hadiah mulai 700 ribu. Kemudian untuk tiket 40 ribu terdiri dari jenis ciblek, love bird, pleci, hadiah mulai 500 ribu.

Yuk, siapa ikut?
Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.