Kicaumania Jabodetabek bisa barengan ke Piala Raja dengan bus Jayakarta Team

Mau pasang iklan di Omkicau.com, klik di sini

Sampai saat ini,  Jayakarta Team eksis sebagai salah satu tim tangguh blok barat. Tim yang dimotori Andre SAS, Deny Halim, Dr Mulyana, Tony Music, H. Anwar dan beberapa tokoh kicaumania Jabodetabek ini menjadi the dream team yang dikenal kokoh mendulang perolehan gelar juara di beragam laga besar tanah air.

Kebersamaan yang dibangun di dalamnya membuat personelnya solid dalam menggalang kekuatan di beragam kelasnya. Dalam waktu dekat, awal Juli ini mereka siap ngluruk ke even yang selama ini dikenal sakral dalam lingkungan komunitas kicaumania, Piala Raja di Prambanan.

Ya, even Piala Raja tak mungkin dilewatkan oleh Jayakarta Team. Maklumlah, di laga yang digelar setiap tahun dan penuh gengsi ini, tim oranye dikenal langganan juara umum.

Sejak dibentuk, nyaris tiap tahun gelar juara umum diboyong tim yang sudah beberapa kali ganti ketua ini. Kini di bawah kepemipinan Andre SAS, Jayakarta Team siap mengulang sejarah sebagai tim tangguh di segala kelasnya. Itu sebabnya, dalam menggalang kebersamaan sesama anggota, bagi kicaumania Jabodetabek maupun kota lainnya yang ingin bergabung, tim Jayakarta selalu terbuka buat siapa saja.

- Tanya Om Kicau, silakan di sini.

- Bingung cara mencari artikel di omkicau.com, cek artikel ini.

Dapatkan omkicau.com untuk Android dan IOS:

Aplikasi Android Omkicau.Com

Aplikasi IOS Omkicau.com

Bus sebagai transportasi maupun penginapan sudah dipersiapkan termasuk seragam kebanggaan. ” Ya, bagi kicaumania yang ingin bergabung di sini silahkan, untuk persiapan ke Piala Raja bisa hubungi Bapak Tony Music atau teman-teman Jayakarta Team lainnya,” ungkap Dr. Mulyana.

Lapangan Taman Candi Prambanan pada 8 Juli mendatang akan dipenuhi lautan tim oranye. Tentu mereka juga sudah menyiapkan segala amunisi burung-burung andalannya. Even tersebut bakal jadi perang bintang di beragam kelas burung. (Agrobis Burung)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.