Ini dia video murai batu ekor hitam Natalia dan lawan latih tandingnya

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Video burung murai batu ekor hitam Natalia banyak ditunggu kicaumania Indonesia. Tak mengherankan, karena inilah burung murai batu fenomenal tahun 2012 ini. Dalam setiap penampilannya di arena lomba burung, dia selalu mendapat applaus dan decak kagum.

Sayangnya, video yang saya sajikan adalah video rekaman di rumah majikan Natalia, Om Gunawan di Kampung Sewu Solo, dan bukan ketika Natalia menghadapi puluhan musuh di sekelilingnya. Artinya adalah, tingkat kengototannya sangat kurang. Apalagi, dia ditandingkan Selasa 10 Juli 2012 setelah dua hari sebelumnya habis-habisan bertarung di arena Lomba Burung Piala Raja (8 Juli 2012) dengan dua sparring partner, yakni murai batu Macan Kumbang dan Lonceng, yang dalam kondisi lebih fresh.

Dalam video ini, Anda akan menyaksikan beberapa episode, yakni ketika Natalia masih dalam kondisi fresh, kemudian Natalia dalam kondisi mulai lelah dan benar-benar lelah. Sementara, di latar belakang atau sesekali juga saya sorot lawan latih tandingnya yang juga memiliki suara dahsyat, khususnya si ekor hitam Macan Kumbang.

Perlu dicatat pula, suara berisik di latar belakang adalah suara-suara isian yang ditembakkan lawan latih tanding Natalia. Suara lain yang masuk hanyalah suara sirine dari HP Om Wawan, yang menemani Om Kicau merekam nyanyian Natalia.

<---maaf menyela sebentar--->

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

-----------------------------------

Dengan demikian, selain Anda bisa menikmati gaya dan nyanyian Natalia, Anda juga bisa memperhatikan bagaimana dahsyatnya pula suara si Macan Kumbang.

Untuk video pertama yang saya sajikan adalah video yang merekam suara Natalia ketika mengeluarkan salah satu tembakan andalannya. Sayang sekali, karena saya lihat Natalia juga kelelahan, maka hanya suara andalan inilah yang bisa terekam dengan baik.

Lihat video di bawah ini: SALAH SATU TEMBAKAN ANDALAN NATALIA

Berikut ini adalah video panjang, terdiri dari: (Klik saja judulnya untuk melihat masing-masing video).

1. Video ketika Natalia saat kali pertama dicoba setelah habis-habisan tenaganya pada dua hari sebelumnya.

2. Video Natalia ketika mulai kelelahan

3. Video Natalia dengan suara dominan dari lawannya, Macan Kumbang

4. Video Natalia setelah terpancing salah satu lawan lainnya, si Lonceng.

.

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.

37 Comments

  1. Om duto mau tanya, tembakan nya si Natalia itu lebih banyak nya di lovebird apa di cililin ya?koq hampir sama2 gitu ya…?tadi saya denger kaya burung tengkek juga masuk….
    kalo menurut om duto sendiri lebih dominan di apa?
    benar2 mewah si Natalia….mempunyai nama Pink Tapi Berjiwa Kesatria hehehehe
    salam… tlh di jawab om duto…makasih

  2. om. kemaren tu natalia ada di posisi pojok timur ya om waktu piala raja waktu kelas maharaja,wah jan kok ya aku malah mantau no 53 ya, soale “teriakane” paling kenceng tim suksesnya 53,malah sampai tembakan burung nya sendiri aj kalah…piizzz,he3

  3. Makasim om kicau dah di share videonya, natalia emang dasyat di setiap lomba yang saya ikuti, ungaran, di gor semarang dan juga di piala raja, selalu nembak2 dan g pernah putus.
    pertahanan fisik yang bagus, salut juga buat pelatihnya… moga terus exist dan bila nanti seandainya masuk ke tangkaran bisa melahirkan anakan yang bagus juga seperti bapaknya…
    Jempol dua buat Natalia dari Ebito bird farm Muntilan

  4. isiannya banyak bangett, hampir semua tipe tembakan.
    sampe prenjak pun fasih dibawakan natalia.
    kapan saya punya model gini 🙂

  5. 4 video bagus semua om, pertanyaan apakah ketika dilomba/latpres bisa lebih garang dari semua itu om. menurut sy jika 4 vidio diatas dibawakan pas latber/latpres pasti koncer om. Salam and Tks

  6. Om kalau minta suara dari video itu dalam bentuk MP3 bisa enggak? Mau saya bikin masteran untuk murai batu saya, siapa tahu bisa masuk.
    Terima kasih sebelumnya.

  7. om Duto kok tumben gak disediain link download mp3 maupun videonya ya… hehehe saya kan sering ngumpulin link2 downloadannya om Duto hiks hiks…

Komentar ditutup.