Ini dia video murai batu ekor hitam Natalia dan lawan latih tandingnya

Video burung murai batu ekor hitam Natalia banyak ditunggu kicaumania Indonesia. Tak mengherankan, karena inilah burung murai batu fenomenal tahun 2012 ini. Dalam setiap penampilannya di arena lomba burung, dia selalu mendapat applaus dan decak kagum.

Sayangnya, video yang saya sajikan adalah video rekaman di rumah majikan Natalia, Om Gunawan di Kampung Sewu Solo, dan bukan ketika Natalia menghadapi puluhan musuh di sekelilingnya. Artinya adalah, tingkat kengototannya sangat kurang. Apalagi, dia ditandingkan Selasa 10 Juli 2012 setelah dua hari sebelumnya habis-habisan bertarung di arena Lomba Burung Piala Raja (8 Juli 2012) dengan dua sparring partner, yakni murai batu Macan Kumbang dan Lonceng, yang dalam kondisi lebih fresh.

Dalam video ini, Anda akan menyaksikan beberapa episode, yakni ketika Natalia masih dalam kondisi fresh, kemudian Natalia dalam kondisi mulai lelah dan benar-benar lelah. Sementara, di latar belakang atau sesekali juga saya sorot lawan latih tandingnya yang juga memiliki suara dahsyat, khususnya si ekor hitam Macan Kumbang.

Perlu dicatat pula, suara berisik di latar belakang adalah suara-suara isian yang ditembakkan lawan latih tanding Natalia. Suara lain yang masuk hanyalah suara sirine dari HP Om Wawan, yang menemani Om Kicau merekam nyanyian Natalia.

- Tanya Om Kicau, silakan di sini.

- Bingung cara mencari artikel di omkicau.com, cek artikel ini.

IKUTI OM KICAU DI INSTAGRAM

Dengan demikian, selain Anda bisa menikmati gaya dan nyanyian Natalia, Anda juga bisa memperhatikan bagaimana dahsyatnya pula suara si Macan Kumbang.

Untuk video pertama yang saya sajikan adalah video yang merekam suara Natalia ketika mengeluarkan salah satu tembakan andalannya. Sayang sekali, karena saya lihat Natalia juga kelelahan, maka hanya suara andalan inilah yang bisa terekam dengan baik.

Lihat video di bawah ini: SALAH SATU TEMBAKAN ANDALAN NATALIA

Berikut ini adalah video panjang, terdiri dari: (Klik saja judulnya untuk melihat masing-masing video).

1. Video ketika Natalia saat kali pertama dicoba setelah habis-habisan tenaganya pada dua hari sebelumnya.

2. Video Natalia ketika mulai kelelahan

3. Video Natalia dengan suara dominan dari lawannya, Macan Kumbang

4. Video Natalia setelah terpancing salah satu lawan lainnya, si Lonceng.

.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

3 Comments

Komentar ditutup.