Ngantri lovebird impor, seperti antri jatah BLT…

Sabtu, 14 Juli 2012 menjelang Magrib di sebuah kawasan perumahan di Godean, Jogjakarta. Puluhan mobil parkir hingga berderet sampai pinggir jalan. Di halaman dalam, tak kurang dari 20-an orang tampak antri bahkan ‘berebut’ mendapatkan jatah.

Kontak Whatsapp Om Kicau? Klik ini (akan dibalas begitu ada sempat).

Yang datang bukan hanya orang Jogja dan sekitarnya, ada pula dari Semarang, Karanganyar, serta Solo. Mereka semua datang untuk mengambil lovebird impor yang baru saja tiba di kediaman JJ, yang memang dikenal sebagai importir burung. Yang dari Semarang, bahkan sudah sampai ke tempat JJ sejak siang hari.

Hari Sabtu kemarin, tiba 30 box lovebird dari Belanda. Dari 30 box itu, langsung habis diserap pasar, ada yang bakul , ada pula yang mungkin untuk dipakai sendiri. Tinggal tersisa dua box untuk lovebird warna hijau. Untuk bisa memperoleh burung impor di tempat JJ, harus pesan terlebih dahulu, minimal ½ box.

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Banyak pemesan yang minta jatahnya ditambah, terutama untuk jenis lutino dan pastel, namun ditolak JJ..

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

7 Comments

Komentar ditutup.