Digelar 18 November, tiket Speed Racer Cup nyaris habis terpesan

Mau pasang iklan di Omkicau.com, klik di sini

Sebagian besar penggila burung kacer tentu sudah mengenal nama Speed Racer. Itu adalah nama kacer jagoan milik H. Sadat Jakarta, yang sehari-hari dirawat oleh Adry di Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung.

Adry Bangka
ADRY BANGKA

Rupanya, saat ini Speed Racer sedang menjalani masa mabung. Untuk mengisi hari-hari kosong tanpa lomba, sang arsitek Adry berinisiatif untuk membuat lomba dengan judul Speed Racer Cup. Lomba akan digelar di Taman Sari, Pangkal Pinang,  Minggu 18 November 2012.

Hebatnya, meski even ini baru berlangsung dua pekan lagi, sebagian besar tiket ternyata sudah habis terpesan. Menurut Adrt, tiket untuk kelas Srindit malah sudah habis-bis alias 100 persen sudah sold out. Sedangkan tiket murai batu, kacer, love bird, dan kolibri sudah terpesan 90 persen.

Kemasan lomba yang ditawarkan, tiket seharga Rp 250 ribu dengan hadiah Rp 6,5 juta; tiket Rp 200 ribu hadiah Rp 2,5 juta; tiket Rp 150 ribu hadiah Rp 1,5 juta; dan tiket Rp 100 ribu dengan hadiah Rp 1 juta.

- Tanya Om Kicau, silakan di sini.

- Bingung cara mencari artikel di omkicau.com, cek artikel ini.

Dapatkan omkicau.com untuk Android dan IOS:

Aplikasi Android Omkicau.Com

Aplikasi IOS Omkicau.com

“Juara umum bird club  akan mendapat uang tunai 750 ribu rupiah, single fighter 500 ribu rupiah, plus trofi  berbahan timah hasil perajin Bangka Belitung,” ungkap Adry.

Adry juga mengundang rekan-rekannya, khususnya para pemilik kacer. Mereka yang sudah menyatakan siap datang antara lain H. Fitri (BKS Samarinda), Jemmy DS (Surabaya), Halley (WS Jogja), Dian Toto (Semarang), Asen Helmet, Fuksin Sunter, Yusuf Mabes, Khadafi Lampung, Andre Jambi, Esko, dan sebagainya.

Ia pun menyatakan siap untuk terus share informasi dengan Om Kicau. “Saya akan terus berbagi informasi secara periodik, supaya  bisa di-update di Om Kicau. Semoga di antara kita bisa terus saling memberikan dukungan,” tandasnya.

Anda juga ingin mencoba lomba di Pangkal Pinang? (Waca-Jogja)

Salam dari Om Kicau.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.