Lomba dan pameran burung di Bali – download brosurnya

Dalam rangka memperingati HUT Hari Juang Kartika, Persatuan Penggemar Burung Indonesia (PPBI) Bali dan PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Cabang Denpasar akan menggelar Lomba dan Pameran Burung Berkicau Tingkat Nasional, memperebutkan Iwan Kopi Luwak Bali Cup. Menurut Ketua Panitia, Iwan Kopi Luwak, kegiatan ini akan dipusatkan di lapangan Korem 163 / WSA, Jalan Panglima Besar Sudirman Denpasar, Bali, tanggal 2 Desember 2012.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Lomba dan pameran burung berkicau ini juga diselenggarakan berkat kerja sama dengan Korem 163 / WSA,” kata Iwan Luwak.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Ada empat kelas yang dilombakan, yaitu Kelas Ivani (tiket Rp 100.000) dengan hadiah untuk juara 1 Rp 1 juta, Kelas Ivanti (Rp 150.000, hadiah Rp 1,5 juta), Kelas Ivana (Rp 200.000, total hadiah juara 1 Rp 2,5 juta) dan Kelas Kopi Luwak (Rp 300.000, total hadiah juara 1 Rp 6 juta).

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Ketua Pelaksana Mr Temy menjamin lomba akan berlangsung secara fair play, seperti yang menjadi dambaan kicaumania di Tanah Air. “Kami menjamin para juri akan memberikan penilaian secara fair play,” ujarnya.

Panitia juga menyediakan boom door price, antara lain voucher mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 5 juta, sepeda, TV 14 inci, DVD, kipas angin, dan kompor gas. Info selengkapnya bisa dilihat pada brosur. Silakan download brosurnya di halaman Brosur Lomba Burung.

Salam sukses untuk Anda, salam sukses dari Om Kicau.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

3 Comments

Komentar ditutup.