Dua gelaran bupati di Jawa Tengah: Kudus dan Kebumen

Dua bupati di Jawa Tengah, yaitu Bupati Kudus H Musthofa dan Bupati Kebum Buyar Winarso SE, ternyata juga memberikan dukungan penuh terhadap kicaumania. Terbukti, melalui event organizer (EO) masing-masing, para penggemar burung berkicau berkesempatan mengikuti Bupati Kudus Cup (2 Desember 2012) dan Bupati Kebumen Cup (9 Desember 2012).

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

brosur-lomba-burung-bupati-kudus-cupEven Bupati Kudus Cup akan berlangsung di Museum Kretek, Desa Getas, Kecamatan Pejaten, Kabupaten Kudus, Minggu (2/12) lusa. Panitia membuka tiga kelas, yaitu Bupati (tiket Rp 60.000), Kota Kretek (tiket Rp 50.000), dan SKM (tiket Rp 50.000).

Sepekan kemudian, digelar even Bupati Kebumen Cup di halaman Sekretariat Daerah / Setda Pemerintah Kabupaten, yang berada di sebelah timur Alun-alun Kebumen. Kemasannya jauh lebih menarik, karena digelar dalam rangka Hari Jadi Ke-77 Kota Kebumen.

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Ada tiga kelas yang dilombakan, yaitu Ebod Vit (tiket Rp 100.000), Jatijajar (Rp 70.000), dan Ronggolawe (Rp 50.000). Juara 1 Ebod Vit akan mendapat hadiah Rp 1,2 juta. Adapun juara 1 di dua kelas lainnya masing-masing Rp 800.000 dan Rp 500.000.

TBB bikin burung ngos jadi joss

Yono, mewakili teman-teman panitia mengatakan, untuk memenuhi permintaan kicaumania Kebumen dan sekitarnya, pihaknya akan membuka kelas anis kembang dan tledekan di kelas Ronggolawe.

Didampingi beberapa panitia lain seperti Tarjo, Wawan, dan Yudis, Yono menjelaskan beberapa rekan kicaumania dari Jogja, Wilayah Banyumas (Cilacap, Banjarnegara, Purwokerto, Purbalingga) dan Kedu (Magelang, Wonosobo, Temanggung, Purworejo, dan Kebumen) bakal berdatangan memeriahkan gelaran ini.

Informasi lebih lanjut mengenai dua lomba tersebut bisa dilihat di brosur, yang dapat diunduh di  halaman Brosur Lomba Burung.

Salam sukses untuk Anda, salam sukses dari Om Kicau.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.