Latpres Krakatau Team Karanganyar buka kelas prenjak

Bagi penggemar burung prenjak, terutama di wilayah Eks Karesidenan Surakarta, inilah saatnya untuk menguji kehebatan momongan Anda. Dalam Latpres Krakatau Team yang akan berlangsung di Lapangan Panahan Alun-alun Karanganyar, Minggu(16/12), panitia membuka kelas prenjak yang disatukan dengan ciblek.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

BROSUR KRAKATAU KARANGANYAR 16 DES

Menurut Om Dedi, salah seorang panitia, prenjak / ciblek bersama cendet, kenari, dan cucak jenggot / kapas tembak dimasukkan dalam Kelas Sejati, dengan harga tiket Rp 30.000 (hadiah juara 1 Rp 300 ribu). Selain Sejati, latpres yang digelar Team Kicau Mania Karanganyar ini juga membuka dua kelas lainnya, yaitu Bintang (tiket Rp 40.000) dan VIP (tiket Rp 50.000).

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Murai batu, anis merah, kacer, dan cucak hijau digelar dalam dua sesi, masing-masing Kelas Bintang dan Kelas VIP. Demikian pula cendet, akan digelar dalam dua sesi, yaitu Kelas Bintang dan Kelas Sejati. Pleci dan lovebird hanya dilombakan di Kelas Bintang.

Lomba dimulai pukul 09.00. Bagi yang berminat, silakan mengunduh brosurnya di halaman Brosur Lomba Burung. (Waca-Jogja)

Salam sukses dari Om Kicau.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.