Joy Teams gelar lomba dan pameran burung berkicau di Purwakarta

Mau pasang iklan di Omkicau.com, klik di sini

Tak mau kalah dengan daerah lain, Joy Teams Enterprise ingin menutup tahun 2012 penuh kenangan ini dengan gelaran besar di Purwakarta, yaitu Lomba dan Pameran Burung Berkicau di lapangan depan Yomart, Jl Pahlawan Purwakarta, Minggu (23/12). Ketua Panitia Tomi malam ini mengirim brosur kepada omkicau.com, untuk disebarluaskan kepada sobat kicaumania di mana pun berada, terutama di wilayah Purwakarta dan sekitarnya.

brosur-lomba-burung-joy-teams-purwakartaMenurut Tomi, Joy Teams membuka tiga kelas, yaitu Kelas Ronggolawe (tiket Rp 50.000, hadiah juara 1 Rp 1 juta), Kelas Jatijajar (tiket Rp 100.000, hadiah juara 1 Rp 1 juta + Rp 500.000), serta Kelas Fortuna (tiket Rp 150.000, hadiah juara 1 Rp 2 juta + Rp 1 juta).

“Kelas Fortuna melombakan murai batu, cucak hijau dan anis merah. Kelas Jatijajar mencakup burung murai batu, cucak hijau, anis merah, kacer, pentet, lovebird, kenari, cucak jenggot, dan pleci. Sedangkan Kelas Ronggolawe melombakan anis merah, kacer, pentet, lovebird, kenari, dan pleci,” kata Tomi.

Secara keseluruhan ada 18 sesi lomba, dan sesi pertama akan dimulai tepat pukul 10.00. Joy Teams memastikan lomba berjalan dengan semangat fair play. Informasi selengkapnya bisa dilihat dan diunduh di halaman Brosur Lomba Burung.

- Tanya Om Kicau, silakan di sini.

- Bingung cara mencari artikel di omkicau.com, cek artikel ini.

Dapatkan omkicau.com untuk Android dan IOS:

Aplikasi Android Omkicau.Com

Aplikasi IOS Omkicau.com

Selamat berlomba!

Salam sukses dari Om Kicau.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.