Lestari Cup II Tanjung Redeb – 10 Maret: Doorprize Yamaha Mio dan TV 21 Inci

Lestari Bird Club (BC) akan menggelar Lomba Burung Berkicau Lestari Cup II di Gedung Biru Berau Post, Jalan Durian III – Taman Ria, Tanjung Redeb, Kabupaten Berau, Minggu 10 Maret mendatang. Panitia membuka enam kelas, mulai dari yang termurah (Eksebisi, tiket Rp 30.000) hingga kelas utama (Lestari, Rp 200.000). Selain menyediakan hadiah uang, panitia juga menyediakan doorprize menarik, antara lain sepeda motor Yamaha Mio dan TV 21 inci.

Menurut Om Andy Anto, panitia lomba, sebagai komitmen untuk menghargai plasma nutfah asli Kalimantan, panitia melombakan murai borneo di empat kelas sekaligus, yaitu Lestari, Semesta, Alam Raya (A-B) dan Panorama.

Selain murai borneo, burung kacer dan cucak hijau juga dilombakan di empat kelas tersebut. Di kelas lain, yaitu Pelangi, jenis burung yang dilombakan adalah lovebird dan jenggot lokal. Adapun Kelas Eksebisi (A-B) melombakan cucakrowo, serindit, kenari, jenggot jawa, dan camlok (campuran lokal).

Info selengkapnya bisa dilihat pada brosur lomba. Bagi yang berminat, silakan unduh brosurnya dengan memencet gambar di bawah ini :

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur Lomba Burung Lestari Cup

Untuk brosur lomba yang lainnya, silakan masuk ke halaman Brosur Lomba Burung. Untuk mengunduh brosur, tinggal pilih titel lomba dan tanggal pelaksanaan lomba, kemudian klik dan save as.

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fair play.

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.

4 Comments

Komentar ditutup.