Brosur Liga Sumatera Seri 3 di Pariaman, 26 Mei 2013

Belum berkesempatan mengikuti dua seri Liga Sumatera 2013 di Medan dan Lubuk Linggau, karena burung mabung? Jangan khawatir, masih ada lima seri lagi, dan yang paling dekat adalah Seri 3 yang akan berlangsung di Kota Pariaman, Sumatera Barat, 26 Mei mendatang. Anda boleh mendaftar atas nama diri sendiri, bisa juga menitipkan burung Anda pada salah seorang peserta yang sudah memiliki poin dari dua seri terdahulu. Jika berminat, silakan unduh brosurnya di omkicau.com.

BROSUR LIGA SUMATERA SERI 3

Brosur bisa diunduh di halaman Brosur Lomba Burung. Silakan klik link halaman tersebut, kemudian cari tulisan berjudul “Lomba Burung Liga Sumatera Seri 3, Pariaman, 26 Mei 2013”. Setelah ketemu, tinggal diklik sehingga terbuka gambar brosur ukuran besar. Silakan simpan di PC atau laptop Anda.

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Gelaran unik berhadiah fantastis

Liga Sumatera 2013 memang merupakan gelaran unik. Dalam konteks perorangan, ada dua hadiah yang bisa dibawa pulang para peserta. Pertama, hadiah yang diperoleh pada masing-masing kelas dalam setiap serinya. Jumlahnya cukup fantastis, terutama di kelas utama, Executive, di mana juara 1 bisa membawa pulang Rp 15 juta.

Setelah menyelesaikan semua (7) seri, panitia akan menghitung juara umum perorangan untuk kelas murai batu, kacer, dan lovebird / cucak hijau / kapas tembak. Juara umum 1-3 kelas murai batu akan mendapat hadiah masing-masing Rp 30 juta, Rp 20 juta, dan 10 juta.

Adapun juara umum 1-3 kelas kacer masing-masing memperoleh Rp 20 juta, Rp 10 juta, dan Rp 5 juta. Sedangkan perolehan poin untuk lovebird dijadikan satu dengan cucak hijau dan kapas tembak, dan hanya juara umum 1 yang berhak mendapatkan hadiah (Rp 10 juta).

Untuk tim / bird club (BC), setiap seri juga menyediakan hadiah. Nominalnya tergantung penetapan dari panitia lokal. Dalam Seri 3 di Pariaman, misalnya, panitia hanya akan memilih dua tim terbaik, masing-masing memperoleh Rp 2 juta dan Rp 1 juta.

Sama seperti perorangan, Panitia Liga Sumatera juga akan menghitung akumulasi poin tim setelah menyelesaikan seluruh seri. Tim dengan poin tertinggi pertama akan memperoleh hadiah Rp 10 juta, dan tim dengan poin tertinggi kedua memperoleh hadiah Rp 5 juta. Pengumuman juara umum akan disampaikan dalam acara Champions Finish Charity di Kota Jambi, 24 November 2013, beberapa jam setelah Seri 7 berakhir.

Klasemen sementara hingga dua seri pertama, baik perorangan maupun tim, bisa dilihat di sini.

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fair play.

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.