Sawargi Bird Farm hadirkan produk Om Kicau di Majalengka

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Produk Om Kicau kini bisa didapatkan langsung oleh para kicaumania Majalengka dan sekitarnya menyusul kesertaan Om Asep Sunandar, majikan Sawargi Bird  Farm, menjadi agen ke-30 produk Om Kicau dengan alamat Jl. Raya Tonjong – Jatiwangi Km 02, Kel. Cicenang, Kec. Cigasong, Majalengka, Telp. 085324392333. 

Nama Sawargi selama ini dikenal akrab di Majalengka – Jawa Barat, sebagai nama sebuah optik, yakni Optik Sawargi Mandiri. Namun belakangan nama itu pula yang diambil Om Asep – sang pemilik optik, untuk menamakan penangkaran burung yang dikembangkannya bersama keluarga.

Kabupaten Majalengka

Seperti halnya beberapa agen yang pada awalnya adalah pengguna/pelanggan produk Om Kicau, Om Asep pun memutuskan menjadi agen penjualan setelah meyakini kualitas produk yang akan beliau jual kepada teman dan para kicaumania Majalengka tersebut.

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Kelurahan Cicenang, tempat keberadaan Sawargi Bird Farm berada, berbatasan dengan Desa Baribis dan Desa Kutamanggu di utara, Kelurahan cigasong di selatan, Kelurahan Simpeureum di sebelah timur dan Kelurahan Tonjong di sebelah barat.

Jika Anda tertarik menjadi agen dan ingin tahu dukungan apa yang diberikan untuk agen, dan bagaimana caranya untuk menjadi agen di kota yang belum terdapat keagenan kita? Silakan cek artikel ini:

Keagenan dan cara daftar agen produk Om Kicau.

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.