Audio branjangan Fortune milik Om Martinus

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Branjangan Fortune milik Om Martinus dari Duta KM merupakan salah satu burung terbaik di Indonesia saat ini. Prestasinya relatif stabil, meski sejumlah event organizer (EO) belakangan ini makin jarang membuka kelas branjangan. Dalam even Royal Cup 2013 di Lapangan Banteng Jakarta, 25 Agustus lalu, Fortune menjadi juara 2. Berikut ini video branjangan Fortune, yang juga dikonversi dalam format audio mp3, sebagai referensi bagi BR mania.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

branjangan fortune
Branjangan Fortune: Prestasinya tetap stabil.

—-

Panitia Royal Cup 2013 memang membuka Kelas Khusus Branjangan, yang dikelola organisasi Kicau Mania pimpinan Om Yogi Prayogi (CJ). Tiket sengaja digratiskan, tapi pemenang tetap diberi hadiah, dalam rangka menggairahkan kembali kelas branjangan.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Nah, dalam even inilah, branjangan Fortune mampu melakukan revans terhadap Pluto, gaco milik Om CJ yang menempati urutan ketiga.  Sebelumnya, dalam even KM-Lebaran (Agustus 2012), Pluto yang ketika itu masih berada di tangan Om Tony Music tampil sebagai juara 1, sedangkan Fortune menjadi runner-up.

Video branjangan Fortune   l   Download

—-

Audio branjangan Fortune   l   Download

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

11 Comments

  1. om dudung, tlg unggah video CJ Ratu Jagat dong. cs dh banyak nih kicaumania yang penasaran sm CJ Terbaik nasional….?????

  2. Om ……ulas lagi donk tentang cucak ijo kepala kuning. Agar setiap Eo yg menyelenggarkan, tidak memandang sblah mata aksi CI.kepala kuning. Di youtube tlh sya unggah CI.kepala kuning saya yg full cililin. . . Om.

  3. Manteb dah om suara yang bisa didownload disini…kira2 ada suara burung luar negri gak ya yang bisa buat master murai,kacer,cocak ijo,jalak uren gitu..??
    Trimakasih sebelumnya

Komentar ditutup.