Ragunan Saturday Open: Berlomba sambil pelesir

Sambil menyelam minum air. Itulah konsep yang ditawarkan  Ragunan BC dalam mengemas Latpres Ragunan Saturday Open, yang digelar sebulan sekali. Bagi yang sudah berkeluarga bisa membawa anak-istri pelesir dulu ke Kebun Binatang Ragunan. Setelah itu, siangnya, Anda bisa mampir ke Ragunan Saturday Open, yang bulan ini digelar Sabtu (12/10) besok, mulai pukul 13.00. Lokasinya tidak jauh dari Kebun Binatang, tepatnya di lapangan kawasan Kebun Bibit Ragunan (depan gedung Departemen Pertanian RI), Jalan RM Harsono No 1 Ragunan, Jakarta Selatan.

Lokasi lomba yang rindang, nyaman, dan mudah diakses membuat even yang diprakarsai Mr B-Jo, Bobby KCI, Rudy, dan kawan-kawan ini menjadi salah satu even alternatif bagi kicaumania, khususnya di Jakarta Selatan.

Selain latpres bulanan, Ragunan BC rutin menggelar latber di tempat yang sama, setiap Sabtu siang. Sejauh ini, kemasan Mr B-Jo dan kawan-kawan memang ramai didatangi kicaumania dari Jakarta Selatan, maupun dari wilayah Jabodebatek lainnya.

Bagi yang berminat mengikuti Ragunan Saturday Open, Sabtu (12/10), silakan unduh brosur di bawah ini.

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

 Brosur Ragunan Saturday Open, Jakarta, 12 Oktober 2013

Brosur bisa diunduh di halaman Brosur Lomba Burung. Klik saja link halaman tersebut, kemudian cari tulisan berjudul “Latpres Ragunan Saturday Open, Jakarta, 12 Oktober 2013”. Jika sudah ketemu, klik judul tulisan tersebut sampai muncul gambar brosur ukuran besar. Nah, simpan dalam komputer Anda.

Selamat berlibur dan berlomba.

—-

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.