Pakde Karwo Cup III buka enam kelas anis merah, termasuk kelas utama

Bagi para pemain anis merah, siapkan gaco andalan Anda menuju Lomba Burung Berkicau Tingkat Nasional Pakde Karwo Cup III di Surabaya, 15 Desember mendatang. Panitia yang diketuai Johanes Harsojo bakal membuka enam kelas anis merah / punglor merah. Bahkan kelas utama, yaitu Kelas Pakde Karwo, hanya melombakan anis merah, yang terbagi menjadi Punglor Merah A dan Punglor Merah B.
Punglor merah juga akan dilombakan di empat kelas lainnya, yaitu Hari Jadi Provinsi, PBI Surabaya, Provinsi Hijau, dan Grahadi. Adapun cucak hijau dibuka lima kelas, lovebird dan kacer masing-masing empat kelas, serta murai batu tiga kelas.

Yang tak kalah menarik adalah dibukanya Kelas Special Ring, yang terdiri atas anis kembang ring, murai batu ring, kacer ring, dan cucakrowo ring. Tiket kelas ini murah-meriah, hanya Rp 50.000. Detail jenis burung yang dilombakan bisa dilihat pada brosur lomba di bawah ini.

Pakde Karwo Cup III—-.

Pakde Karwo Cup menjadi even nasional tahunan dalam dua tahun terakhir. Dalam gelaran tahun lalu, 11 November 2012, jumlah peserta menembus angka 2.000 ekor burung. Tahun ini diharapkan bisa lebih banyak lagi, dengan perbaikan kemasan yang lebih cantik.

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Sebagaimana even terdahulu, Pakde Karwo Cup III merupakan kerja bareng antara Pelestari Burung Indonesia (PBI) Cabang Surabaya dan Pemerintah Provinsi Jawa Timur.

Tidak hanya lomba burung berkicau, panitia juga menggelar even pendukung, yaitu Pameran Hasil Tangkaran dan Kerajinan Sangkar. Kedua even ini akan berlangsung di lapangan parkir Universitas Surabaya (Ubaya), Jalan Trenggilis, Mejoyo, Surabaya, Minggu, 15 Desember 2013.

Untuk memeriahkan lomba burung, Panitia Pakde Karwo Cup III menyediakan doorprize utama berupa 1 unit sepeda motor, dan puluhan hadiah istimewa lainnya.

Bagi yang berminat, brosur bisa diunduh di halaman Brosur Lomba Burung. Klik link halaman tersebut, kemudian cari tulisan berjudul “Lomba Burung Berkicau Pakde Karwo Cup III, Surabaya, 15 Desember 2013”. Jika sudah ketemu, klik judul tulisan tersebut sampai muncul gambar brosur ukuran besar. Nah, simpan dalam komputer Anda.

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fair play.

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.

1 Comment

Komentar ditutup.