Dan Pomal Lantamal III Cup, gelaran akbar PBI Bekasi di akhir tahun

Pelestari Burung Indonesia (PBI) Cabang Bekasi merupakan salah satu cabang di wilayah Jabodetabek yang paling aktif menggelar even latber / lomba. Beberapa latber digelar di beberapa titik di kawasan Bekasi, seperti Lapangan Cobra, Tambun (setiap Sabtu), Rama Plaza Pondok Gede (Jumat siang) dan GOR Bekasi (Rabu), yang selalu dipenuhi peserta.

Sebagai penutup tahun, PBI Bekasi juga akan menggelar even akbar bertajuk Dan Pomal Lantamal III Cup di Lapangan GOR Bekasi, Minggu, 1 Desember 2013. Hadiah di Kelas Executive pun istimewa, Rp 25 juta, yang melombakan murai batu dan kacer.

Brosur Lomba Burung Dan Pomal Lantamal III Cup, Bekasi, 1 Desember 2013

—-

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Menurut Ketua Pelaksana Lomba, Elka Setyawan, tiket di Kelas Executive dibanderol Rp 1 juta. Juara 2, 3, dan 4 di kelas utama ini masing-masing mendapat hadiah sebesar Rp 5 juta, Rp 3 juta, dan Rp 2 juta. Adapun juara 5-10 berhak membawa pulang hadiah uang sebesar Rp 1,1 juta.

Selain Kelas Executive, masih ada empat kelas lain yang tak kalah menarik, yaitu :

  • Kelas Dan Pomal : Tiket Rp 500.000, hadiah juara 1 Rp 8 juta. Jenis burung terdiri atas anis merah, lovebird, dan cucak ijo.
  • Kelas Lantamal III : Tiket Rp 350.000, hadiah juara 1 Rp 6,5 juta. Jenis burung anis merah, murai batu, kacer, cucak ijo, pentet, lovebird, dan kenari standar.
  • Kelas Bintang PBI : Tiket Rp 200.000, hadiah juara 1 Rp 4 juta. Jenis burung anis merah, murai batu, kacer, cucak ijo, lovebird, pentet, kenari standar, cucak jenggot, dan anis kembang ring.
  • Kelas Ring PBI : Tiket Rp 100.000, hadiah juara 1 Rp 2,5 juta. Jenis burung murai batu ring, anis kembang ring, cucakrowo ring, kacer ring, dan jalak suren ring.

Semua juara pertama juga akan memperoleh trofi ekslusif dari panitia, kecuali kelas ring. “Ini merupakan gelaran akhir tahun, kami mohon kehadiran rekan-rekan kicaumania di seluruh Indonesia,” ungkap Ketua PBI Cabang Bekasi H Agus Ratnanto.

PBI Cabang Bekasi
H Agus Ratnanto (kanan) dan Elka Setyawan.

—-

Modal untuk memperoleh dukungan sangat besar, baik dari Blok Barat, Blok Tengah, Blok Timur, maupun para kicaumania dari Sumatera, Kalimantan, dan Bali, Apalagi dua punggawa PBI Cabang Bekasi, yaitu Agus Ratnanto dan Elka Setyawan dikenal sebagai kicaumania yang aktif menghadiri berbagai lomba yang digelar event organizer lain.

Untuk pemesanan tiket, silakan hubungi Fakri  ( 0812 9627 9472 ) atau Ike ( 0856 4703 0309 ). Untuk informasi lomba, silakan hubungi salah satu dari beberapa nomor HP yang ada di dalam brosur lomba.

Brosur bisa diunduh di halaman Brosur Lomba Burung. Klik saja link halaman tersebut, kemudian cari tulisan berjudul “Lomba Burung Berkicau Dan Pomal Lantamal III Cup, Bekasi, 1 Desember 2013”. Jika sudah ketemu, klik judul tulisan tersebut sampai muncul gambar brosur ukuran besar. Nah, simpan dalam komputer Anda.

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fair play.

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.