Kicaumania pantura siap ke New Alaska Semarang

Mau pasang iklan di Omkicau.com, klik di sini

Astono, Vanny, dan kawan-kawan dari New Alaska Semarang akan menggelar kontes reguler dengan tema Hari Pahlawan, Minggu (3/11) lusa. Lomba akan berlangsung di lapangan Jatisari Permai, Mijen, Semarang, mulai pukul 09.00. Lokasinya persis di samping Pecel Bu Sumo, mudah dijangkau, dan berada di sebelah barat Bukit Semarang Baru (BSB) City. Ratusan kicaumania dari wilayah pantai utara (pantura) Jawa Tengah, wilayah USA (Ungaran-Semarang-Salatiga-Ambarawa), dan Purwodadi siap ngeluruk ke Mijen.

New Alaska Semarang
Duta New Alaska Semarang aktif mempromosikan even Hari Pahlawan (3/11).

—-

“Teman-teman dari wilayah pantura sudah mengkonfirmasi kehadirannya, mulai dari Pekalongan, Kudus, Jepara, hingga Pati. Belum lagi dari Ungaran, Salatiga, Purwodadi, ditambah dari Semarang dan sekitarnya,” kata Astono kepada Om Kicau.

Konfirmasi diperoleh langsung ketika Duta New Alaska mengikuti even Dandim Cup Salatiga (20/10) dan Gerindra Berkibar di Jepara (27/10). Bahkan pemesanan tiket dilakukan di sela-sela mengikuti kedua even tersebut. “Kami sampai kewalahan mencatat pesanan tiketnya,” jelas Astono.

- Tanya Om Kicau, silakan di sini.

- Bingung cara mencari artikel di omkicau.com, cek artikel ini.

Dapatkan omkicau.com untuk Android dan IOS:

Aplikasi Android Omkicau.Com

Aplikasi IOS Omkicau.com

Kemasan yang dibuka panitia memang sangat merakyat, tetapi sangat menarik. Tiket di kelas utama, VIP Alaska, hanya Rp 100.000, di mana juara 1 akan mendapat hadiah Rp 1,5 juta. Kelas ini hanya melombakan murai batu saja.

Adapun tiket di Kelas Bintang Alaska sebesar Rp 85.000, yang melombakan murai batu, kacer, cendet, cucak hijau, dan lovebird. Juara 1 di kelas ini berhak membawa pulang hadiah uang sebesar Rp 1 juta,

Kelas Sejati Alaska melombakan anis merah, cucak hijau, kacer, kenari, cendet, lovebird, dan cucak jenggot. Tiket dibanderol Rp 55.000, dan juara 1 mendapat hadiah Rp 600 ribu

Kelas Favorit Alaska terdiri atas anis merah, ciblek, dan kacer kembang. Juara pertama diganjar Rp 500.000, dengan tiket hanya Rp 45.000. Bahkan juara 1 dan 2 kacer kembang masih mendapat bonus Rp 150.000 dan Rp 100.000 dari Koko Bird Farm. (Waca)

Brosur Lomba Burung New Alaska Hari Pahlawan, Semarang
(klik gambar untuk mengunduh brosur)

—-

—-

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.