Kiriman brosur dari Sumatera: Baturaja, Bandar Lampung, dan Pangkalpinang

Om Kicau menerima kiriman tiga brosur terbaru dari sobat-sobat kicaumania dari Sumatera, yaitu Bubut Mulya Cup I di Baturaja, Sumatera Selatan (3 November 2013), 1st Anniversary Satrio Enterprise di Bandar Lampung (24 November 2013), dan HUT Ke-63 Polairud di Pangkalpinang, Bangka (1 Desember 2013). Semua brosur bisa diunduh di halaman Brosur Lomba Burung.

Lomba & Pameran Burung Berkicau Bubut Mulya Cup 1, Baturaja, 3 November 2013

Brosur Lomba Burung Berkicau Bubut Mulya Cup I, Baturaja, 3 November 2013

—-

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Even ini diselenggarakan oleh Komunitas Burung Berkicau Baturaja Bersatu, bekerja sama dengan DP Enterprise dan Satrio Enterprise. Menurut panitia, Bubut Mulya Cup 1 bersifat regional yang diikuti kicaumania dari wilayah Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel), Lampung, dan sekitarnya. Juri-juri independen berasal dari Sumatera dan Jawa.

Ada lima kelas yang dilombakan, mulai dari Eksekutif, Mega Bintang, Bintang, Favorit, dan Sejati. Jenis burung yang dilombakan pada masing-masing kelas, beserta harga tiket  dan rincian hadiah untuk para pemenang bisa dilihat pada brosur lomba.

Yang menarik, Kelas Eksekutif (tiket Rp 250.000) menyediakan hadiah Rp 5 juta untuk juara 1, Rp 2 juta untuk juara 2, dan Rp 1 juta untuk juara 3.

Panitia juga menyediakan aneka dooprize menarik, antara lain 1 unit sepeda motor, kulkas, TV, DVD, sangkar eksklusif, dan sebagainya.

Lomba Burung 1st Anniversary Satrio Enterprise, Bandar Lampung, 24 November 2013

Brosur Lomba Burung Berkicau 1st Anniversary Satrio Enterprise, Bandar Lampung, 24 November 2013

—-

Dalam rangka memperingati HUT Ke-1, Satrio Enterprise akan menggelar even di Jl Pancasila Sakti Gang Fajar Sari Kemiling, Bandar Lampung, Minggu, 24 November 2013. Ini merupakan even lokal untuk para kicaumania di Lampung dan sekitarnya.

Panitia membuka lima kelas, yaitu Special Ultah (tiket Rp 200.000, hadiah juara 1 Rp 3,5 juta), Executive (Rp 160.000 – juara 1 Rp 2,6 juta), Bintang (Rp 110.000 – juara 1 Rp 1,6 juta), Favorit (Rp 80.000 – juara 1 Rp 1 juta), dan Uji Nyali (Rp 50.000 – juara 1 Rp 500.000). Jenis burung yang dilombakan pada masing-masing kelas bisa dilihat pada brosur lomba.

Yang menarik adalah Kelas Uji Nyali, karena juri terdiri atas 6 orang dan semuanya diambil dari para peserta sendiri, meski tetap dalam pengawalan tim juri yang sebenarnya. “Ini sangat menarik, sebab selama ini banyak pemain yang hanya bisa menyalahkan juri dan kerap berteriak, meski sebenarnya sudah ada aturan non-teriak,” kata Om Fajar MC, pimpinan Satrio Enterprise.

Dengan memberikan kesempatan kepada peserta untuk menjadi juri, meski hanya di Kelas Uji Nyali, panitia ingin memberikan edukasi praktis mengenai betapa sulit dan tegang para juri saat berada di lapangan, ketika harus menilai satu-persatu burung dan harus menentukan juaranya, di tengah ingar bingar teriakan penonton, pemilik burung, atau joki yang mengawal burung.

Lomba & Pameran Burung HUT Ke-63 Polairud, Pangkalpinang, 1 Desember 2013

Brosur Lomba Berkicau Burung HUT Ke-63 Polairud, Pangkalpinang, 1 Desember 2013

—-

Even ini akan digelar di Lapangan Tamansari Pangkalpinang, Bangka, Minggu, tanggal 1 Desember 2013, mulai pukul 09.00.

Panitia yang diketuai Bison Panjaitan, dengan pelindung Kombes Pol Dede Ruhiat Djunaedi SIK MHum, membuka tiga kelas, yaitu Gakkum, Fasharkan, dan Satrol. Jenis burung, tiket, dan rincian hadiah untuk para pemenang pada masing-masing kelas bisa dilihat pada brosur lomba.

—-

Oh ya, semua brosur bisa diunduh di halaman Brosur Lomba Burung. Klik saja link halaman tersebut, lalu cari nama lomba dan tanggal pelaksanaannya. Jika sudah ketemu, klik judul tulisan sampai muncul gambar brosur ukuran besar. Silakan simpan dalam komputer Anda.

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fair play.

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.