Liga Independent Lampung dimulai 9 Februari 2014

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Satrio Enterprise bekerja sama dengan Deltacom dan Chirpy akan menggelar Lomba Burung Berkicau Liga Independent Lampung. Seri perdana akan berlangsung di Dinas Perhubungan Kota Bandar Lampung, Jl Basuki Rahmat No 34 Teluk Betung, Minggu, 9 Februari 2014. Secara keseluruhan ada lima seri, yang digelar setiap bulan, dan dipungkasi di Kotabumi, Lampung Utara, 8 Juni 2014. Bagi sobat kicaumania di Provinsi Lampung dan Sumbagsel, silakan bergabung sejak sekarang.

Dalam Liga Independent Lampung, burung yang diperhitungkan poinnya adalah kacer, murai batu, dan lovebird pada Kelas Eksekutif Liga dan Bintang Liga. Setelah menyelesaikan lima seri, akan dicari tiga ekor burung dengan akumulasi poin tertinggi.

Burung dengan akumulasi poin tertinggi pertama (juara umum 1) akan memperoleh hadiah uang sebesar Rp 750.000, adapun juara umum 2 dan 3 masing-masing menerima Rp 500.000 dan Rp 250.000.

Namun, dalam setiap seri dan pada masing-masing kelas, panitia menyediahkan hadiah cukup besar untuk juara 1-10. Misalnya dalam Seri I yang akan digelar di Dinas Perhubungan Kota Bandar Lampung (2/2), setiap juara 1 Kelas Eksekutif Liga akan memperoleh hadiah sebesar Rp 2 juta. Untuk Kelas Bintang Liga, hadiah juara 1 sebesar Rp 1,25 juta.

<---maaf menyela sebentar--->

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

-----------------------------------

Menurut Ketua Pelaksana Mr Fajar MC, Seri I terdiri atas empat kelas dengan rincian sebagai berikut:

  • Kelas Eksekutif  Liga: Tiket Rp 150.000, juara 1 Rp 2 juta (jenis burung murai batu, kacer, dan lovebird).
  • Kelas Bintang Liga: Tiket Rp 100.000, juara 1 Rp 1,25 juta (murai batu A-B, kacer A-B, lovebird A-B, kenari, cucak hijau, kapas tembak, dan ciblek).
  • Kelas Favorit: Tiket Rp 80.000, juara 1 Rp 1 juta (murai batu, kacer, lovebird, kenari, cucak hijau, kapas tembak, dan ciblek).
  • Kelas Sejati Pemula: Tiket Rp 60.000, juara 1 Rp 600.000. Kelas ini terdiri atas serindit, pleci, cililin, dan khusus pemula (murai batu, kacer, dan lovebird yang tak masuk lima besar).

Untuk pemesanan tiket Seri I, silakan hubungi langsung Mr Fajar MC (0812 7905 2215) atau Om Susilo Rekap (0812 7973 6789).

Jadwal Liga Independent Lampung 2014

Even Tempat  Waktu
Seri IDinas Perhubungan Bandar Lampung9 Februari 2014
Seri IIMetro, Kab. Lampung Tengah9 Maret 2014
Seri IIIKalianda, Kab. Lampung Selatan13 April 2014
Seri IVPringsewu, Kab. Pringsewu4 Mei 2014
Seri VKotabumi, Kab. Lampung Utara8 Juni 2014

Info selengkapnya bisa dilihat pada brosur di bawah ini.

Brosur Lomba Burung Berkicau Liga Independent Lampung, Bandar Lampung, 9 Februari 2014

—-

Brosur bisa diunduh di halaman Brosur Lomba Burung. Klik saja link halaman tersebut, kemudian cari tulisan berjudul “Lomba Burung Berkicau Liga Independent Lampung Seri I, Bandar Lampung, 9 Februari 2014”. Jika sudah ketemu, klik judul tulisan tersebut sampai muncul gambar brosur ukuran besar. Nah, simpan dalam komputer Anda.

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fair play.

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.