Duka menyelimuti kicau mania Tonjong, setelah petir menyambar lokasi latber PKMT Tonjong yang penuh dengan peserta. Satu orang meninggal dunia di lokasi kejadian, sedangkan lima orang lainnya mengalami luka bakar parah, dan saat ini tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Atang Sanjaya, Bogor.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Ilustrasi latber

Musibah tersebut terjadi pada Rabu (19/3) sore, ketika itu gelaran lomba masih berlangsung saat cuaca tiba-tiba mendung sekitar pukul 15:30 WIB dan petir langsung menyambar mereka. Pada awalnya latber yang digelar di Rt 2/4 kp Tonjong, Kecamatan Tajur Halang,  Kabupaten Bogor berjalan seperti biasa, tanpa ada tanda-tanda akan turun hujan deras.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis...

Johan (26) peserta dari Batavia SF, warga Rt 02/10, Desa Kali Suren, Bojonggede, langsung meninggal di tempat, ketika petir menyambar. Lima orang lainnya, yaitu, Jaya (16), Agus (39), Eris (32) dan Jihan (4) selamat, meski mendapat luka bakar hampir 50 % dan harus mendapatkan rawatan intensif di Rumah Sakit AURI Atang Sanjaya, Bogor.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Latberan yang rutin digelar setiap Rabu siang ini, merupakan salah satu agenda dari para kicaumania Tonjong yang tergabung dalam Paguyuban Kicau Mania Tonjong (PKMT). Peserta yang datang pun berasal dari berbagai daerah, seperti Bojonggede, Depok, Parung dan Bogor.

Setelah kejadian pada hari Rabu kemarin, tampaknya tidak akan menyurutkan semangat para kicaumania Tonjong untuk tetap terus menggelar latber sebagai perwujudan bentuk silaturahmi antara kicau mania di kabupaten Bogor.

Semoga bisa diambil hikmahnya

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.