Om Kicau mengucapkan Selamat Idul Fitri, Taqobalallahu minna wa-minkum, Minal aidin wal-faidzin

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Keluarga Besar Om Kicau mengucapkan Selamat Hari Idul Fitri 1 Syawal 1435 H. Taqobalallahu minna wa-minkum, minal aidin wal-faidzin, mohon maaf lahir dan latin. Semoga kita semua kembali fitri.

Selamat Idul Fitri 1435 H

Tanpa terasa, sudah sebulan penuh kita menjalankan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan. Sebuah ajang luar biasa yang disediakan Allah Ta’ala bagi manusia bertakwa untuk memohon ampunan, memohon berkah, menguji diri dan emosi, yang berbuah dengan jaminan kebersihan dan kefitrian di Hari Raya ini.

Setiap tahun, sejak 2009, Om Kicau berinteraksi dengan para pembaca dan penggemar burung kicauan. Tak bisa dimungkiri, selalu ada salah dan khilaf yang kami lakukan, baik disengaja maupun tidak, baik yang zahir dan dhohir.

Karena itu, di hari baik ini, Keluarga Besar Om Kicau mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin, semoga kita mampu menjaga nuansa kefitrian untuk bulan-bulan selanjutnya, serta berharap bisa bertemu lagi dengan Ramadhan berikutnya.

Eh menyela sebentar... ayuk pasang aplikasi Android omkicau.com gratis

SCAN ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.

3 Comments

  1. manusia tak luput dari hilap ataupun alpa maka dari itu kamipun sekeluarga se hobi satu tujuan bijak dalam melestarikan kekayaan burung yg kita miliki mengucapkan selamat idul fitri….mohon maaf lahir batin dan sukses selalu buat om kicau…………………………………………………………………………………………amien

Komentar ditutup.