Monster bikin rekor harga ciblek gunung: Rp 25 juta tunai. Cek videonya….

Ciblek gunung berjuluk Monster mencetak rekor untuk harga seekor ciblek. Dengan segudang prestasi saat dipegang majikan-majikan sebelumnya, Monster dimahar Rp. 25 juta dari pemilik lama, Om Dwi DT BirdFarm Sleman DIY. Sang majikan baru adalah pemain burung yang namanya sedang naik daun berkat ciblek-ciblek gacoannya, yakni Om Iwan Jabrik Solo.

Ciblek gunung Monster dimahar Rp. 25 juta.
Ciblek gunung Monster dimahar Rp. 25 juta.

Ciblek gunung Monster awalnya dimiliki Om Iput Solo, berturut-turut pindah tangan ke Om Hanafi Solo, lantas ke Om Yulianto Solobaru yang kemudian mentransfernya ke Om Dwi DT BirdFarm.

Selama dalam rawatan para majikan lama itu, Monster telah mengoleksi ratusan gelar juara dalam kelas ciblek. Performanya stabil . Begitu tuntas mabung, biasanya langsung siap digantang dan dipastikan membawa gelar juara.

Beberapa gacoan ciblek Om Iwan Jabrik kalau bertemu dengan Monster di arena lomba ketika Monster masih di majikan-majikan lama, banyak tenggelamnya. Hal itulah yang mendorong Om Iwan selalu mengincar untuk meminang Monster.

- Tanya Om Kicau, silakan di sini.

- Bingung cara mencari artikel di omkicau.com, cek artikel ini.

IKUTI OM KICAU DI INSTAGRAM

Masih dalam kondisi belum tuntas masa rekondisi mabung, setelah berada di tangan Om Iwan, ciblek Monster sudah tampil menjadi juara di Grobogan dan Solo. Karenanya, dia tidak merasa terlalu tinggi ketika menghargai Rp. 25 juta untuk si Monster.

“Transaksinya Senin 23 Maret 2014,” kata Om Wahyudi yang selama ini merawat Monster saat di tangan Om Dwi tadi malam ketika main ke rumah Om Kicau bersama Om Dwi DT BirdFarm, Om Yulianto Solobaru, Om Zakwani Jakarta dan Om Joko Pamungkas Jogja.

Sayangnya, video ciblek Monster yang berhasil didapatkan Om Kicau adalah ketika dia dimainkan dengan tangan dan juga ketika digantang sendirian. Jadi suaranya relatif monoton, yang tentunya beda dengan ketika dia digantang di arena lomba.

Coba cek sekelumit video aksi ciblek gunung Monster di sini.

Untuk download audio/file MP3, klik di sini.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

5 Comments

Komentar ditutup.