Audio kicauan burung jalak putih untuk masteran murai batu

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Download audio kicauan jalak putih

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Burung jalak putih
Audio kicauan burung jalak putih.

Kembali ke Halaman Awal

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

6 Comments

  1. apakah ada alat elektronik(pemutar suara) seperti sonic master yg bagus dan berkualitas sbagai alternatif untuk memaster burung kicauan.

    • Jadi ketika diklik download, nanti akan muncul browser baru. Jika dibiarkan saja, maka akan mutar sendiri. Jadi, Om Zurni bisa mengkopi alamat url, kemudian disalin ke IDM. Bisa juga langsung klik mouse kanan, lalu pilih Save As.

      • susah nya download Om…ada yg lebih sederhana gk yaa…macam 4shared gitu..ini sy klik kanan gk ada save as..yg ada salin aja ..

        • Ya itu Om “salin” begitu saja, nanti kan masuk sebagai file MP3. Kalau saya lewatkan 4shared malah ribet kan Om harus klak-klik beberapa kali. Kalau di sini ya cuma Om saja yang belum familiar. Buktinya teman2 lain juga bisa.

Komentar ditutup.