Terapi suara yang dicampur getaran frekuensi berbeda terbukti efektif dan mampu direspon otak manusia maupun makhluk hidup lainnya seperti burung dan hewan peliharaan. Gelombang suara dengan frekuensi berbeda terdiri atas berbagai level, tetapi semuanya berfungsi untuk membangkitkan fikiran. Kalau burung bakalan diperdengarkan suara jenis ini, efeknya akan membuat burung lebih tenang, mengurangi stres, menumbuhkan kewaspadaan dan mental, serta membuat burung lebih konsentrasi. Berikut ini beberapa terapi suara air mengalir disertai brainwave untuk burung bakalan agar lebih rajin berbunyi.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Terapi air mengalir untuk burung bakalan.

Beberapa waktu yang lalu, Om Kicau sudah membagikan beberapa terapi suara dengan brainwave yang bisa diputarkan untuk merangsang burung pleci agar lebih rajin berkicau. Nah, kali ini, Om Kicau berbagi lagi terapi suara air mengalir untuk memenuhi permintaan pengunjung setia website ini.

Namun, untuk membuat burung lebih fokus dan cepat terangsang, maka audio-audio terapi tersebut telah disuntikkan berbagai gelombang suara / getaran frekuensi yang berbeda.

Terapi suara dengan brainwave terbukti bisa merangsang burung jadi rajin berkicau.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Suara terapi berikut bisa Anda putarkan untuk merangsang burung bakalan agar mau lebih rajin berbunyi, terutama burung-burung dari jenis punglor atau anis, dan beberapa jenis burung kicauan lainnya.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis...

Nah, agar suara terapi ini bisa efektif, sebaiknya burung bakalan yang akan dilatih ditempatkan di dalam ruangan / lokasi khusus yang tenang.

Selain itu, Anda juga bisa memanfaatkan terapi ini dengan memutarkan 1-2 jenis suara rekaman burung lain sebagai suara masteran.

Berikut ini beberapa suara terapi untuk burung kesayangan Anda yang bisa di dengar dan diunduh:

Terapi suara air mengalir dengan frekuensi tertentu

  • Terapi suara air mengalir untuk burung dengan frekuensi Alpha 12 Hz
  • Terapi suara air mengalir untuk burung dengan frekuensi Theta 6 Hz
  • Terapi suara air mengair untuk burung dengan frekuensi Alpha 10 Hz

Terapi suara burung dengan frekuensi tertentu

  • Terapi suara burung frekuensi Theta 7 Hz
  • Terapi suara burung frekuensi Beta 11 Hz
  • Terapi suara burung frekuensi Alpha 10 Hz

Download Terapi Air Mengalir & Suara Burung (klik di sini)

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Page: 1 2