Membuat habitat aviary untuk burung kicauan

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Hindari burung teritorial dalam satu kandang

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Jika Anda ingin menggunakan habitat aviary, dianjurkan tidak mencampur beberapa jenis burung yang memiliki sifat teritorial / fighter. Sebab burung-burung tersebut nantinya akan saling berantem demi menjaga wilayah kekuasaannya.

Tempatkan saja beberapa jenis burung yang cukup ramah terhadap jenis burung lainnya, misalnya burung dari keluarga cucak-cucakan, pleci, kenari, finch, lovebird, dan paruh bengkok lainnya.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Burung teritorial seperti kacer, murai batu, ciblek, cendet, cucak hijau, dan anis merah boleh saja dimasukkan ke dalam kandang aviary ini, dengan catatan hanya boleh diisi satu pasangan saja (jantan dan betina), sehingga nantinya burung bisa berkembangbiak di dalam habitat artifisial ini.

Itulah salah satu alternatif bagaimana kita untuk menikmati kicauan burung di halaman rumah, yang tak melulu harus didominasi model sangkar. Ada sensasi berbeda kita Anda mencobanya.

Cara lain membuat habitat aviary:

Memanfaatkan tanaman yang sudah ada

Membuat kandang aviary dulu

Memanfaatkan ruangan di sekitar rumah

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Kembali ke Halaman Awal

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.