Ragam suara terapi untuk burung anis merah

Sebenarnya perawatan burung anis merah tidaklah sesulit yang dibayangkan sebagian kicaumania. Asalkan jantan, apalagi didukung perawatan dan pemasteran yang rutin, maka burung akan berkicau juga. Untuk membantu merahmania, berikut ini Om Kicau sajikan ragam suara terapi untuk burung anis merah yang susah bunyi. Audio ini juga bisa digunakan untuk anis merah bakalan.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Burung anis merah
Burung anis merah: Duh asyiknya kalau rajin bunyi dan teler…

Mengapa Om Kicau membuat intro seperti di atas? Pasalnya, sebagian kicaumania masih beranggapan merawat burung anis merah sangat sulit. Anggapan ini sudah muncul selama bertahun-tahun, sehingga seolah-olah menjadi sebuah kebenaran.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Jika kita melihat beberapa fakta di lapangan, perawatan burung anis merah justru lebih sederhana daripada burung kicauan jenis lainnya. Syarat awalnya cuma yaitu, yaitu burung berjenis kelamin jantan. Sebab burung anis merah jantan pasti bakal berkicau.

Adapun anis merah betina rata-rata jarang berbunyi ketika masih berusia muda atau bakalan. Baru setelah memasuki umur dewasa kelamin, atau siap kawin, burung betina akan bisa berkicau seperti burung jantan.

Perawatan sederhana yang dapat diterapkan pada anis merah meliputi mandi, pengembunan, dan pemberian extra fooding (EF) terutama cacing tanah. Perawatan ini harus kontinyu atau rutin dilakukan setiap hari.

Adapun untuk burung anis merah yang susah bunyi maupun macet bunyi, perlu ketelatenan dalam merangsang burung agar mau bersuara. Caranya, anis merah jantan yang bermasalah ditempel dengan anis merah betina selama semalam, kemudian dipisahkan esok harinya. Bisa juga dengan memutarkan beberapa audio terapi khusus anis merah berikut ini:

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

  • Suara terapi untuk anis merah – versi 1
  • Suara terapi untuk anis merah – versi 2
  • Suara terapi untuk anis merah – versi 3
  • Suara terapi untuk anis merah – versi 4

Download suara terapi anis merah (klik di sini)

Semoga bermanfaat.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

1 Comment

Komentar ditutup.