Anis merah Matrix: Spesialis juara even akbar, nyeri di Jatim Raya Cup

H Taufiq dari Jombang dikenal sebagai pemain spesialis anis merah. Beberapa gaco andalannya adalah Ubay dan Matrix. Nah, Matrix pun dikenal sebagai spesialis juara di even-even akbar. Minggu (7/12) lalu, anis merah Matrix menang nyeri dalam even akbar Jatim Raya Cup I di Lapangan Kodikmar Gungungsari Surabaya.

Sebelumnya, Matrix pernah merajai sejumlah kontes besar di Jawa seperti Piala Raja dan Star Wars, juga berbagai even akbar di Pulau Bali.

Dalam Jatim Raya Cup I, Om Taufiq menurunkan dua gaconya, yaitu anis merah Ubay dan Matrix. Matrix sukses menjuarai dua dari tiga kelas yang dilombakan, yaitu Kelas Persahabatan dan Silaturahmi.

( lihat juga Hasil lengkap Jatim Raya Cup I di Surabaya )

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Ubay juga meraih prestasi bagus, dengan menjadi juara 3 Kelas Silaturahmi, juara 4 Persaudaraan, serta juara 5 Persahabatan.

Prestasi ini makin meneguhkan eksistensi Om Taufiq sebagai pemain anis merah berkelas, sekaligus juga kian menguatkan julukan bagi anis merah Matrix sebagai spesialis jawara di even akbar / nasional.

H Taufiq dan anis merah Matrix
H Taufiq bersama anis merah Matrix.

Matrix sudah tidak bisa lagi dipandang sebelah mata. Burung ini sudah pernah memenangi even di Blok Timur, Blok Tengah, dan Blok Barat, baik yang digelar PBI, Ronggolawe, BnR, maupun EO independen.

“Matrix itu burung jujur. Sebab kerjanya stabil. Baik saat didekati maupun jauh dari juri, kerjanya tetap ngotot. Jadi saat dipantau juri dari jarak dekat maupun jauh, baik berada di pinggir maupun di tengah gantangan, Matrix tetap kerja maksimal. Ini yang membuat saya bangga. Dibandingkan gaco-gaco saya lainnya, Matrix memang paling dahsyat,” jelas Om Taufiq.

Setiap kali diturunkan, Matrix belum pernah gagal meraih juara satu. Soal performa dan kualitas materi, kehebatan Matrix sulit dicarikan bandingnya. Asal mau kerja dan tidak telat, maka gelar juara selalu di tangan.

“Dalam Jatim Raya Cup, Matrix meraih juara pertama di kelas Persahabatan dan Silaturahmi. Sayangnya di Kelas Persaudaraan, Matrix gagal meraih prestasi karena telat kerja. Tetapi Ubay masuk empat besar,” tambah dia.

Menurut Om Taufiq, kalau menghadapi even lokal atau tidak terlalu besar, dia lebih sering menurunkan anis merah Ubay. Prestasinya juga sangat bagus, dan sering meraih double winner. Namun untuk even akbar, dia lebih sering menurunkan Matrix. (Waca)

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.