Ada kelas jalak bebas dalam Latpres C-Jati BC Bekasi, 21 Februari 2015

C-Jati Bird Club akan mengadakan latpres burung berkicau di Cijengkol, Jalan Raya Setu – Bantargebang, Bekasi, Sabtu 21 Februari 2015. Panitia membuka empat kelas, dengan tiket mulai dari Rp 30.000 hingga Rp 100.000.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Yang menarik, jalak bebas juga dilombakan dalam latpres ini, dan masuk Kelas Special yang tiketnya murah-meriah: Rp 30.000. Anda bisa membawa jalak suren, jalak kebo, jalak rio-rio, jalak bali, jalak putih, dan jenis burung jalak lainnya.

Informasi lomba selengkapnya bisa dilihat pada brosur di bawah ini. Untuk pemesanan tiket, silakan hubungi Om Aan (0812 8629 1315 / PIN BB 30A4337F).

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Brosur Latpres Burung Berkicau C-Jati Bird Club, Bekasi, 21 Februari 2015

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik saja link tersebut, sampai muncul browser baru. Kemudian cari brosur yang dikehendaki, dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul browser baru lagi berisi gambar brosur ukuran besar.

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fairplay.

.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.