Road to BnR Award juga digelar di Pekanbaru

Mau pasang iklan di Omkicau.com, klik di sini

Untuk mensosialisasikan lomba burung berkicau BnR Award 2015 di Jakarta, 6-7 Juni mendatang, Yayasan BnR menggelar even pemanasan di beberapa kota. Sejauh ini sudah ada tiga gelaran bertajuk Road to BnR Award, yaitu di Jambi (8 Maret 2015), Pekanbaru (29 Maret 2015), dan Jakarta (5 April 2015). Even di Pekanbaru akan berlangsung di Taman Rekreasi Alam Mayang.

Panitia yang digawangi Om Arie Andhika (ketua) dan Om Erwin (ketua pelaksana) membuka lima kelas, dengan tiket mulai dari Rp 50.000 (Kelas AMB) hingga Rp 400.000 (Kelas BnR Riau).

Kelas BnR Riau (kelas utama) melombakan tiga jenis burung: murai batu, kacer, dan lovebird. Juara pertama di kelas ini bakal mendapat hadiah sepeda motor. Juara 2 dan 3 masing-masing memperoleh uang tunai Rp 4 juta dan Rp 3 juta.

Informasi lomba selengkapnya bisa dilihat pada brosur di bawah ini.

- Tanya Om Kicau, silakan di sini.

- Bingung cara mencari artikel di omkicau.com, cek artikel ini.

Dapatkan omkicau.com untuk Android dan IOS:

Aplikasi Android Omkicau.Com

Aplikasi IOS Omkicau.com

Brosur Lomba Burung Berkicau Road to BnR Award, Pekanbaru, 29 Maret 2015.

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fairplay.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.