Road to BnR Award pindah ke Lapangan Gubernuran Jambi

Even akbar Road to BnR Award 2015 yang sedianya digelar di Lapangan GOR Kota Baru, Kota Jambi, Minggu 8 Maret 2015, dipindah ke Lapangan Kantor Gubernuran, Jl Ahmad Yani Telanaipura, Kota Jambi. Adapun tanggal pelaksanaan tidak berubah. Begitu pula pembagian kelas, jenis burung yang dilombakan, serta hadiah dan doorprize, semuanya tidak mengalami perubahan.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Berikut ini brosur terbaru Road to BnR Award 2015 di Lapangan Gubernuran Jambi. Untuk pemesanan tiket, silakan hubungi Om Didik 88 (0852 6681 9933) atau Om Agus Arizon (0813 6692 2345).

Brosur Lomba Burung Road to BnR Award, Jambi, 8 Maret 2015

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.