Kacer Rock & Roll dan pleci Supernova nyeri di Pertamak’s Kartasura

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Latpres Pertamak’s yang digelar di Gantangan Wirogunan Kartasura, Rabu (18/3), berlangsung cukup ramai, terutama kelas lovebird yang terdiri atas empat sesi. Ketua Pertamak’s Team, Om Ari POM, merasa senang melihat even ini makin diminati kicaumania. Apalagi peserta tidak hanya berasal dari wilayah Solo Raya saja, tapi ada juga yang datang dari Jogja dan Salatiga.

DJ Krisna, lovebird milik Nanang Kris/Lucas (Luwes BC) tampil cukup bagus. Empat kali turun, burung ini sukses menjuarai Kelas Bintang A, juara 2 Kelas Bintang B, juara 5 Kelas Sejati, serta juara 8 Kelas VIP.

Nanang Kris
Nanang Kris (tengah): Lovebird DJ Krisna juara 1 dan 2.

Begitu pula dengan Putra Madun Boyolali, yang moncer bersama lovebird Sabrina dan Lirih. Sabrina meraih posisi puncak di Kelas VIP dan juara 3 Sejati. Lovebird Lirih yang Minggu (15/3) lalu menjuarai Bara Cup 1 di Sukoharjo, kali ini meraih juara 2 Kelas Bintang A.

Andi GBU/Lilik menurunkan lovebird Masha, dan sukses menjuarai Kelas Bintang B dan juara 2 Kelas VIP. Cokroningrat yang menurunkan lovebird Cikle menjuarai Kelas Sejati.

Eh menyela sebentar... ayuk pasang aplikasi Android omkicau.com gratis

SCAN ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS
Solo Star BC
Andi GBU (kaos putih) dan personel Solo Star BC: LB Masha juara 1 dan 2.

Bintang lapangan kali ini adalah kacer Rock & Roll. Gaco milik Chandra (Handayani BC Gunungkidul) ini menjuarai dua kelas sekaligus.

Chandra Handayani BC
Chandra (kanan) moncer bersama kacer Rock & Roll.

“Kami datang ke sini untuk berlomba, sekaligus mensosialisasikan even Handayani BC tanggal 17 Mei 2015,” ujar Om Chandra yang datang didampingi Cak Parno.

Rudy NRS kembali menurunkan kenari Venus dan berhasil menjuarai Kelas Bintang. “Kemarin di Bara Cup kalahnya sama kenari yorkshire yang gede banget dan gacor lagi,” ujar Om Rudy. Burung yang dimaksud adalah kenari Balloteli milik Vicho RB Salatiga yang menang nyeri di Bara Cup 1 Sukoharjo.

Rudy NRS
Rudy NRS: Kenari Venus juara 1, cucak hijau Ferrary juara 2.

Selain moncer bersama kenari Venus, Om Rudy NRS juga menurunkan cucak hijau Ferarry. Burung ini tampil sebagai runner-up Kelas Bintang. Kelas ini dimenangi cucak hijau Safir milik Om Iskandar dari Mangkuyudan.

Murai batu Racing Star milik Mr Johan dari Bara Team harus berbagi gelar juara dengan Liberty milik Yudi Sucipto yang diturunkan oleh Ari Item.

Johan Bara Team
Johan Bara Team (berdiri, 3 dari kanan) unggul bersama MB Racing Star.

Cendet Black Jack milik Londho Wani Team juga berbagi gelar dengan Kyai Slamet milik Cokroningrat.

Cokroningrat SF
Cokroningrat SF: LB Cikle dan cendet Kyai Slamet juara 1.

Om Bowo (Duta Boyolali) kembali membuktikan dirinya sebagai spesialis pleci. Pleci Supernova yang dibawanya memenangi dua kelas sekaligus. Anis merah Jono milik Ibud (Gawok) juga meraih juara 1.

Latpres Pertamak’s menjadi pemanasan menuju even Dandim Cup di Sukoharjo, Minggu (22/3) lusa. Even ini merupakan garapan Om Dedik Perwira, Wisnu, Ming Ming, dan kawan-kawan Kicau Mania Sukoharjo. (Waca)

Mamad dan cucak hijau Sunan
Mamad: Cucak hijau Sunan juara 2.
Panitia Latpres Pertamak's Kartasura
Panitia Latpres Pertamak’s Kartasura

Hasil Latpres Pertamak’s Kartasura (klik di sini)

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.