Jadwal lomba Arema Cup V: Ada tambahan kelas kenari bebas dan AK ring

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Antusias para kicaumania untuk mengikuti kontes akbar Arema Cup V di Malang, Minggu (22/3) lusa, terbilang luar biasa. Kelas-kelas popular seperti murai batu, kacer, cucak hijau, lovebird, kenari, dan cendet langsung diserbut peminat.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Trofi eksklusif Arema Cup V
Trofi eksklusif Arema Cup V yang bersifat glow in the dark.

Sebelumnya, panitia sudah menambah kelas kenari kecil. Dan, kurang beberapa hari sebelum lomba, panitia kembali merilis tambahan kelas, sekaligus melakukan revisi jadwal lomba. Kelas tambahan ini adalah kenari bebas yang dimasukkan dalam Kelas Makobu (tiket Rp 150.000) dan anis kembang ring yang dimasukkan ke Kelas Generasi Biru (tiket Rp 50 ribu).

“Tambahan dua kelas ini untuk merespon permintaan para peserta, sebab kelas yang sudah tersedia sebelumnya tak sanggup menampung peminat, sementara peserta yang ingin berpartisipasi dalam even ini masih sangat banyak dan belum kebagian  tiket,” kata Om Pendik Lontong, ketua pelaksana.

Karena ada tambahan dua kelas, otomatis jadwal lomba pun sedikit mengalami perubahan. Berikut ini jadwal lomba terbaru yang dirilis panitia:

Jadwal terbaru Arema Cup V
Jadwal terbaru Arema Cup V

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Bagi yang belum memiliki tiket, khususnya untuk kelas tambahan, silakan menghubungi Mr Doyok di nomor 0812.3232.7519.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Panitia Arema Cup V juga menyediakan trofi eksklusif berbentuk macan / harimau yang bersifat glow in the dark. Dalam keadaan gelap, trofi ini akan memiliki efek menyala.

Sejumlah kicuamania lintasblok bahkan lintaspulau sudah memastikan kehadirannya dalam even ini. Hari Jumat (20/3) ini, sebagian peserta dari luar kota sudah mulai berdatangan di Malang. Sebagian lainnya baru tiba Sabtu (21/3) besok.

Duta Arema
Duta Arema ketika menghadiri even Soeharto Cup II di Jogja (8/3).

Penukaran tiket dilayani di Lapangan Dodikjur Rindam V Brawijaya, Jalan Mayjen Wiyono 01 Malang, Sabtu (21/3) mulai pukul 12.00 hingga 20.00. Lapangan inilah yang akan menjadi arena lomba Arema Cup V, Minggu 22 Maret 2015.

“Kami siap menyambut dan memberi pelayanan terbaik kepada para tamu. Untuk bantuan reservasi hotel, bisa kontak Om Diki (0812.3214.7257). Bagi yang belum mendapatkan tiket, hubungi saja Om Doyok,” imbuh Pendik. (Waca)

Brosur Arema Cup V Malang bisa diunduh di sini

Semoga bermanfaat.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.