Kumpulan audio tembakan tengkek buto dengan jeda 15 detik untuk masteran

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Untuk menambah koleksi audio masteran bagi sobat kicaumania, kali ini Om Kicau menyajikan tujuh audio tembakan tengkek buto untuk masteran burung kicauan Anda di rumah, seperti murai batu, cucak hijau, lovebird, cendet, dan sebagainya.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

audio tembakan tengkek buto
Audio tembakan tengkek buto untuk masteran

Meski terdengar hampir sama, setiap audio ini memiliki kerapatan yang berbeda-beda. Sebab untuk murai batu, tidak semua individu mampu merekam suara tengkek buto, terutama jika tembakannya sangat rapat.

Hal ini tergantung dari kepintaran murai batu itu sendiri yang tentunya bersifat genetik atau bawaan dari salah satu atau kedua induknya. Jadi, silakan dipilih mana yang bisa masuk ke dalam memori MB Anda.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Adapun burung cucak hijau, lovebird, dan cendet umumnya dapat merekam semua level kerapatan dari audio tembakan tengkek buto ini.

Oh ya, burung tengkek buto yang dimaksud di sini adalah tiong lampu biasa (Eurystomus orientalis). Tengkek buto memiliki tiga kerabat dekat, yaitu tiong lampu ungu yang merupakan burung endemik di Maluku Utara, serta dua spesies lainnya hanya dijumpai di Afrika.

( lihat juga Tengkek buto lebih cerewet dari tiga kerabatnya )

Berikut ini kumpulan audio tembakan tengkek buto untuk masteran. Setiap audio terdiri atas 4-6 rangkaian tembakan, di mana antartembakan diberi jeda sekitar 15 detik. Sebab kalau nggak dikasih jeda, dijamin berisik!.

Silakan didengar dulu. Apabila ada salah satu atau beberapa yang dipilih, klik saja link unduhannya di bagian bawah halaman ini:

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Suara tembakan burung tengkek buto versi 1

Suara tembakan burung tengkek buto versi 2

Suara tembakan burung tengkek buto versi 3

Suara tembakan burung tengkek buto versi 4

Suara tembakan burung tengkek buto versi 5

Suara tembakan burung tengkek buto versi 6

Suara tembakan burung tengkek buto versi 7

Unduh audionya di sini

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.