Ada kelas lovebird dan pleci dalam Latber Papburi Pasuruan, Minggu (10/5)

Latber Papburi Pasuruan akan dihelat di kediaman Bapak Budiman Santoso, Jl Panglima Sudirman, Gg Margo Utomo No 79, Kota Pasuruan, Minggu 10 Mei 2015, mulai pukul 10.000. Panitia membuka empat kelas kenari, yaitu Papburi Pasuruan, Kalitan Lokal, Tempoe Doeloe, dan Campusari.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Selain kenari, panitia juga membuka Kelas Lovebird Ketawa dan Pleci Ceria. Tiketnya murah-meriah, mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 30.000. Kelas Papburi Pasuruan sengaja diperuntukkan bagi panitia, namun peserta umum juga boleh mendaftar.

“Waktu menggantangnya dimulai tepat jam sepuluh pagi. Dijamin tak akan ngaret,” kata Om Andre Asmiko, salah seorang panitia Papburi Pasuruan.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Lokasi lomba bisa dijangkau dari Jl Panglima Sudirman. Selanjutnya masuk ke Gang Dapur Bunda atau Gang KUA, masuk lurus ke timur arah pemakaman Purut 2, sampai akhirnya tiba di Jembatan Besi Sungai Gembong. Nah, rumah Bapak Budiman Santoso tidak jauh dari situ.

Gelaran ini terselenggara berkat kerjasama Papburi Pasuruan, OrBird, Toko Pakan Burung Langgeng Jaya (Cak Nur), dan pakan lovebird Scarr produksi Tri Media.

Karena itu, juara 1-5 pada semua kelas akan mendapat bonus OrBird dan Super Gacor. Khusus juara di kelas lovebird akan mendapat bonus Scarr.

“Juara satu sampai tujuh di kelas pleci mendapat bonus pakan pleci 220 Volt, Golden Cup, Singing Maxi, Nectar, Oriental, Competition, dan Double Power, yang dipersembahkan Toko Pakan Langgeng Jaya,” tandasnya.

Info selengkapnya mengenai Latber Papburi Pasuruan dapat dilihat pada brosur berikut ini:

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur Latber Burung Berkicau Papburi Pasuruan, 10 Mei 2015

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.